Advertisement

Jaga Performa Pemain, Persita Agendakan Uji Coba

Jumali
Rabu, 02 November 2022 - 22:17 WIB
Jumali
Jaga Performa Pemain, Persita Agendakan Uji Coba PSS Sleman vs Persita - Instagram : @Persita.Official

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG -- Skuat Persita Tangerang kembali berkumpul dan berlatih awal pekan ini di Indomilk Arena, usai menjalani libur beberapa pekan.

BACA JUGA : Banyak yang Harus Diperbaiki dari Penampilan Persita

Advertisement

Dibawah arahan langsung pelatih kepala Alfredo Vera, Pendekar Cisadane mulai berlatih untuk mengembalikan fisik dan stamina.

Meski belum mengetahui kapan Liga 1 musim 2022/23 bergulir kembali, Vera ingin para pemainnya terus menjaga konsistensi saat berlatih. Laga uji coba pun akan diagendakan oleh pelatih Alfredo Vera.

“Kami kembali berlatih hari ini (Senin, 31 Oktober 2022) dan fokus untuk bersiap karena kompetisi mungkin saja akan lanjut akhir bulan depan. Semoga kompetisi akan jalan lagi, jadi pemain harus tetap fokus dan kami kembali benahi fisik lagi," kata Alfredo Vera, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (2/11/2022).

"Uji coba pasti akan kami lakukan untuk menjaga performa pemain,” lanjutnya.

Vera berharap musim Liga 1 kembali berlanjut, apalagi akan banyak turnamen internasional menanti Timnas Indonesia pada tahun depan.

“Pasti yang saya mau liga kembali bermain, kompetisi jalan lagi. Karena ini tidak bagus buat sepak bola Indonesia jika terlalu lama berhenti," tutur Vera.

"Karena banyak pemain, pelatih dan banyak orang hidup dari sepak bola. Klub harus jalan karena bisa mempengaruhi finansial mereka, jadi semoga semua bisa lancar kembali.”

Setelah musim 2020 terhenti di awal karena pandemi Covid-19, sepakbola Indonesia kembali harus terhenti di pekan ke-11 musim ini usai tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Demo Aremania Ricuh, Polisi: Ada 3 Orang Alami Luka-Luka

News
| Minggu, 29 Januari 2023, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement