Advertisement

Cara Pemain PSS Sleman Hilangkan Kejenuhan, Mulai Dari Nongkrong Hingga Mancing

Jumali
Rabu, 09 November 2022 - 11:17 WIB
Jumali
Cara Pemain PSS Sleman Hilangkan Kejenuhan, Mulai Dari Nongkrong Hingga Mancing M Rifky Suryawan - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- Ada berbagai cara dilakukan oleh pemain PSS Sleman untuk mengatasi kejenuhan menyusul belum adanya kepastian kelanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA : PSS Sleman Pertahankan Dewanto

Advertisement

Salah satunya yang dilakukan oleh Rifky Suryawa. Rifky menjelaskan bahwa dirinya tetap menjalankan kegiatan latihan reguler. Agar tidak jenuh, pemain berusia 28 tahun ini memilih memancing.

“Untuk kejenuhan sendiri pasti ada karena kita tidak tahu kapan kompetisi bergulir kembali. Biasanya untuk mengatasi itu saya bermain dengan teman-teman dan kemarin juga mancing di pantai Sadeng, Gunungkidul atau kegiatan yang lain yang bisa membuat kita senang juga,” kata Rifky, dalam keterangan tertulis, Rabu (9/11/2022).

Berbeda dengan Rifky, bek PSS Sleman Nurdiansyah mengaku memiliki cara tersendiri untuk menghilangkan jenuh saat libur karena ketidakpastian kompetisi Liga 1. Selain mengikuti program latihan, Nurdiansyah biasa mencari kesibukan lain untuk menghadapi rasa bosan.

"Kalau dari saya punya cara sendiri untuk menghilangkan bosan seperti nongkrong bersama teman-teman. Hal itu bisa menambah energi saya dan juga menjaga silaturahmi bersama teman-teman," katanya.

"Kalau tim pelatih memberikan libur latihan saya juga biasa pulang ke rumah untuk menghilangkan rasa jenuh. Kebetulan juga rumah saya dekat dari Sleman dan itu memudahkan juga," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, imbas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur yang mengakibatkan tewasnya ratusan jiwa, kompetisi Liga 1 2022/2023 dihentikan sampai waktu yang tidak ditentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Demo Aremania Ricuh, Polisi: Ada 3 Orang Alami Luka-Luka

News
| Minggu, 29 Januari 2023, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement