Advertisement

Pemenang Usee Sports Futsal Cup 2022 Terima Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah

Media Digital
Selasa, 13 Desember 2022 - 15:57 WIB
Arief Junianto
Pemenang Usee Sports Futsal Cup 2022 Terima Hadiah Total Ratusan Juta Rupiah Selebrasi tim pemenang Usee Sports Futsal Cup 2022. - Istimewa

Advertisement

SEMARANG — Usee Sports Futsal Cup merupakan Rangkaian Usee Sports Futsal Challange yang mempertemukan juara antarpara juara kategori SMA dari berbagai kota di Pulau Jawa yang sukses terlaksana di empat kota, yakni Bandung, Semarang, Jakarta, dan Surabaya.

ejuaraan Usee Sports Futsal Cup 2022 yang menjunjung tinggi nilai sportivitas berhasil menciptakan euforia pertandingan futsal untuk para tim dan suporter yang hadir.

Advertisement

Sritex Arena, Kota Solo dipilih menjadi venue turnamen babak penyisihan regional dan final four yang diselenggarakan selama empat hari yakni dari 8-11 Desember 2022 yang dibagi menjadi dua babak.

Babak penyisihan untuk regional berlangsung pada Kamis dan Jumat (8-9/12/2022), sedangkan babak final four dihelat pada Sabtu dan Minggu (10-11/12/2022).

Selain bisa mendukung secara langsung dengan hadir di Sritex Arena Solo, pertandingan tersebut juga ditayangkan secara langsung pada kanal Youtube Usee Sports, kanal Usee Sports di IndiHome TV, dan layanan streaming aplikasi USeeTVGo dan useetv.com.

Setelah melalui pertandingan babak final yang sportif dan adil, Usee Sports Futsal Cup 2022 menobatkan SMA 3 Cibinong sebagai Juara Usee Sports Futsal Cup 2022 yang mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp30 juta; kemudian diikuti oleh SMKN 1 Mojosongo Boyolali sebagai peringkat II; SMA 9 Surabaya sebagai peringkat III; dan SMA 3 Sragen di peringkat IV.

Adapun untuk Juara Regional, SMKN 1 Mojosongo Boyolali meraih Juara I yang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp juta; diikuti dengan peringkat II dari SMA 3 Sragen; peringkat III SMA 2 Surakarta; dan peringkat IV SMA Batik 2 Surakarta.

Tidak hanya hadiah untuk para tim pemenang, Usee Sports juga memberikan hadiah untuk suporter terbaik yakni SMA 4 Surakarta dan suporter favorit dari SMA 1 Kartasura dan SMA 3 Sragen.

Tidak tanggung-tanggung, hadiah untuk para pemenang dari Usee Sports Futsal Cup 2022 sampai dengan total ratusan juta rupiah. “Event ini sangat luar biasa seru dan hadiahnya mantap, semoga ada lagi di tahun depan,” ucap Keyza Lauda Syafiq selaku Pemain Terbaik Usee Sports Futsal Cup 2022.

“Usee Sports Futsal Cup 2022 adalah salah satu bentuk dukungan dari Telkom Indonesia dan Telkom Group terhadap kemajuan olahraga di Indonesia. Olahraga senantiasa menjadi tontonan favorit Sobat IndiHome TV, juga menjadi olahraga yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu dengan kegiatan Usee Sports Futsal Cup diharapkan bisa jadi wadah untuk mengeksplorasi bakat futsal dan menggali potensi bakat yang dimiliki oleh para pemain. Menuju kompetisi sehat dan sportif melalui Usee Sports Futsal Cup 2022!” ujar Nanang Setiyo Utomo selaku GM Witel Solo PT. Telkom Indonesia.

Usee Sports merupakan channel olahraga milik PT Telkom Indonesia yang dapat disaksikan melalui IndiHome TV dan juga tersedia di aplikasi UeeTV GO.

Channel Usee Sports tayang selama 24 jam full setiap harinya dengan menghadirkan tayangan seputar olahraga terbaik nasional dan internasional terdiri dari pertandingan olahraga premium, talkshow, serial dan masih banyak lagi.

Usee Sports juga menyelenggarakan berbagai macam kegiatan olahraga yang melibatkan tim terbaik anak bangsa, salah satunya adalah Usee Sports Futsal Cup 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement