Advertisement

OMG Kompetisi Mobile Legend Gaet Puluhan Anak Muda

Galih Eko Kurniawan
Rabu, 14 Desember 2022 - 19:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
OMG Kompetisi Mobile Legend Gaet Puluhan Anak Muda Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) DIY menggelar kompetisi E-sports Mobile Legend di Geobox Coffee, Sleman, yang diikuti puluhan anak muda, Rabu (14/12/2022). - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) DIY menggelar kompetisi E-sports Mobile Legend di Geobox Coffee, Sleman, yang diikuti puluhan anak muda, Rabu (14/12/2022).

Koordinator OMG DIY Muhammad Yusuf Radhika mengungkapkan kegiatan itu bertujuan mewadahi minat dan bakat pemuda di era digitalisasi.

Advertisement

“Kompetisi e-sport Mobile Legend berlangsung lancar dan mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari pemuda. Ada sekitar 50 peserta yang kompetitif dan kreatif,” ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Rabu.

Yusuf menyebut e-Sports saat ini cukup digandrungi sebagian besar pemuda di Indonesia, tak terkecuali para pemuda yang ada di Jogja. Bahkan, kini e-Sports telah dikategorikan sebagai jenis olahraga dan telah menjadi salah satu cabang yang diadakan di kompetisi olahraga.

Situasi yang sesuai dengan sikap Ganjar yang memang mendukung potensi pemuda melalui industri e-Sports. Karena itu, OMG akan terus berkomitmen untuk memberikan dampak positif di kalangan anak muda agar mereka mendapatkan kesempatan untuk berkembang sesuai hobi dan bakatnya.

Yusuf berharap para pemuda di Jogja mengambil peran dalam kemajuan Indonesia di masa depan dengan mengerti betapa pentingnya memilih dan mengenal pemimpin masa depan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement