Advertisement

OMG Kompetisi Mobile Legend Gaet Puluhan Anak Muda

Galih Eko Kurniawan
Rabu, 14 Desember 2022 - 19:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
OMG Kompetisi Mobile Legend Gaet Puluhan Anak Muda Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) DIY menggelar kompetisi E-sports Mobile Legend di Geobox Coffee, Sleman, yang diikuti puluhan anak muda, Rabu (14/12/2022). - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) DIY menggelar kompetisi E-sports Mobile Legend di Geobox Coffee, Sleman, yang diikuti puluhan anak muda, Rabu (14/12/2022).

Koordinator OMG DIY Muhammad Yusuf Radhika mengungkapkan kegiatan itu bertujuan mewadahi minat dan bakat pemuda di era digitalisasi.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Kompetisi e-sport Mobile Legend berlangsung lancar dan mendapatkan antusiasme yang luar biasa dari pemuda. Ada sekitar 50 peserta yang kompetitif dan kreatif,” ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Rabu.

Yusuf menyebut e-Sports saat ini cukup digandrungi sebagian besar pemuda di Indonesia, tak terkecuali para pemuda yang ada di Jogja. Bahkan, kini e-Sports telah dikategorikan sebagai jenis olahraga dan telah menjadi salah satu cabang yang diadakan di kompetisi olahraga.

Situasi yang sesuai dengan sikap Ganjar yang memang mendukung potensi pemuda melalui industri e-Sports. Karena itu, OMG akan terus berkomitmen untuk memberikan dampak positif di kalangan anak muda agar mereka mendapatkan kesempatan untuk berkembang sesuai hobi dan bakatnya.

Yusuf berharap para pemuda di Jogja mengambil peran dalam kemajuan Indonesia di masa depan dengan mengerti betapa pentingnya memilih dan mengenal pemimpin masa depan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah di Jogja, Kini Jalan Rusak di Klaten Viral Disebut Taman Seribu Lubang

News
| Minggu, 05 Februari 2023, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Sungai Ini Punya Air Super Jernih, Hingga Perahu yang Melintas Seperti Melayang di Udara

Wisata
| Sabtu, 04 Februari 2023, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement