Advertisement

West Bandits Solo dapat Suntikan Sponsor Baru Jelang IBL

Newswire
Jum'at, 16 Desember 2022 - 05:07 WIB
Jumali
West Bandits Solo dapat Suntikan Sponsor Baru Jelang  IBL Satria Muda Pertamina vs DNA Bima Perkasa Jogja / IBLIndonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Tim peserta Indonesian Basketball League (IBL), West Bandits Solo mendapatkan suntikan pendukung baru menjelang bergulirnya kompetisi bola basket tinggi di Tanah Air yakni Mansion Sports.

BACA JUGA: IBL 2023 Digelar di 8 Kota yang Berbeda

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dengan adanya kerja sama tersebut, dikutip dari keterangan resmi yang diterima media di Jakarta, Kamis (15/12/2022) nama tim juga disesuaikan menjadi West Bandits Mansion Sports Solo.

"Terimakasih kepada Mansion Sports yang sudah memberikan kepercayaan kepada West Bandits, semoga kerjasama ini bisa berdampak positif bagi kedua belah pihak," kata Presiden WB Mansion Sports Solo, Gading Marten dalam keterangan resminya.

Menurut Gading kerjasama itu tidak lepas dari prestasi yang berhasil ditorehkan oleh West Bandits Mansion Sports Solo selama ini.

"Kita mencetak sejarah sebagai klub debutan yang berhasil menembus final four dalam dua musim beruntun, tentu ini menjadi daya tarik bagi sponsor," kata Gading menambahkan.

"Durasi kontraknya selama tiga musim, selain dukungan dana kita juga akan mendapatkan support tempat latihan. Kebetulan memang Mansion Sports sekarang ini sedang fokus membangun 10 fasilitas olahraga dalam jangka tiga tahun di sejumlah kota," ungkap Gading.

Mansion Sports sendiri merasa tertantang untuk bisa memajukan olahraga bola basket di tanah air, setelah sebelumnya mereka juga menjadi sponsor bagi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Perusahaan di bidang olahraga dan hiburan itu kini membidik prestasi di olahraga bola basket.

Kesamaan visi dan misi untuk memajukan bola basket di Indonesia membuat Mansion Sports sepakat dengan West Bandits. Mansion Sports berharap kedepannya melalui West Bandits, akan banyak bibit-bibit muda yang lahir untuk nantinya bisa mengharumkan nama Indonesia.

Sementara itu meskipun sudah bekerjasama dengan Mansion Sports, West Bandits tetap menjalin hubungan dengan title sponsor terdahulu, Combiphar.

"Dengan Combiphar kita masih melakukan pembicaraan, sampai kapanpun mereka adalah bagian dari keluarga kami," pungkas Gading Marten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

OJK Cabut Izin Bank Bagong

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Pemugaran Candi Perwara Prambanan Bakal Tambah Daya Tarik Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement