Advertisement

PSM Makassar Masih Kuasai Puncak Klasemen Sementara Liga 1 2022/2023

Jumali
Rabu, 11 Januari 2023 - 07:07 WIB
Jumali
PSM Makassar Masih Kuasai Puncak Klasemen Sementara Liga 1 2022/2023 Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, MARTAPURAPSM Makassar mampu mencuri poin pada laga tunda pekan ke-6 putaran pertama Liga 1 2022/2023 melawan PS Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Selasa (10/1/2022). Tim asuhan pelatih Bernardo Tavares menahan imbang Laskar Antasari dengan skor 1-1. 

BACA JUGA: Hari Ini Ada Barito Putera vs PSM Makassar

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

PSM sempat membuat tuan rumah Barito Putera tertinggal 0-1 di babak pertama. Gol bunuh diri bek Barito Putera, Renan Silva di menit ke-20 sempat membuat PSM diatas angin untuk memenangi laga.

Namun di babak kedua, Barito Putera berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Mike Ott di menit ke-57. Penjaga gawang PSM, Reza Arya Pratama pada laga ini tampil gemilang dengan menghalau eksekusi penalti Barito Putera yang dieksekusi oleh Rafael Silva di awal babak pertama.

"Pada pertandingan ini kedua tim bermain baik dengan Barito Putera punya peluang, PSM juga mampu menciptakan peluang. Kedua tim juga punya kesempatan untuk memenangi pertandingan. Laga berjalan menarik dan sebenarnya bisa lebih menarik lagi," kata pelatih PSM, Bernardo Tavares usai pertandingan. 

Sementara pemain PSM, Rasyid Bakri mengatakan jika tim sudah berjuang keras untuk memenangi laga. "Babak pertama kita sudah unggul, namun babak kedua tuan rumah mampu mencetak gol. Sekarang kita harus alihkan fokus untuk putaran kedua. Kita akan kerja lebih keras lagi untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi," ucap Rasyid Bakri.

Tambahan satu poin ini membuat PSM kini mengoleksi 34 poin dan ada di puncak klasemen sementara di atas Bali United FC dan Madura United FC yang mengumpulkan nilai 33. Sedangkan Barito Putera masih belum beranjak dari papan bawah klasemen sementara tepatnya di peringkat ke-16 alias tiga terbawah dengan nilai 15. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Liga Indonesia Baru

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Relawan GP Mania Bubar, Bukti Jokowi Tingggalkan Ganjar?

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement