Advertisement

Bangun Sinergi dan Jalin Silaturahmi, Tim PWI DIY Melawat ke BBPPMPV Seni dan Budaya

Wisnu Wardana
Jum'at, 13 Januari 2023 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Bangun Sinergi dan Jalin Silaturahmi, Tim PWI DIY Melawat ke BBPPMPV Seni dan Budaya Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya Dr Dra Sarjilah MPd foto bersama dengan tim PWI DIY dan Tim BBPPMPV Seni dan Budaya sebelum bertanding. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Guna membangun sinergi dan menjalin silaturahmi, Tim Bulutangkis dan Tenis Meja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DIY melakukan lawatan ke Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya di Jalan Kaliurang Km 12,5, Sleman, Jumat (13/1/2022).

Pertandingan bulutangkis dan teni meja itu dibuka oleh Kepala BBPPMPV Seni dan Budaya Dr Dra Sarjilah MPd di GOR BBPPMPV Seni dan Budaya. Sarjilah pun menyambut baik kehadiran PWI DIY yang sangat penting untuk menjalin silaturahmi dan bersinergi dalam berbagai bidang.

Advertisement

“Selamat datang kami ucapkan kepada rombongan PWI DIY dan selamat bertanding. Kami berharap bisa bersinergi dengan PWI DIY untuk bersama-sama memajukan pendidikan, terutama pendidikan vokasi di tanah air. Selain untuk mempererat silaturahmi, pertandingan persahabatan seperti ini juga sangat penting sebagai ajang berkomunikasi, berdiskusi dan bertukar pikiran. Kami terbuka untuk bekerja sama, termasuk dengan PWI DIY,” jelasnya.

Baca juga: Rumahnya Dikabarkan Digeledah Kejagung, Menkominfo: Saya Kena Hoaks Mulu!

Rombongan PWI DIY langsung dipimpin ketuanya, Drs Hudono SH, didampingi Sekretaris Umum Drs Swasto Dayanto, Ketua SIWO PWI DIY Widyo Suprayogi dan jajaran pengurus. Tim bulutangkis dan tenis meja PWI DIY terdiri dari wartawan-wartawan dari berbagai media, baik cetak maupun elektronik.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa dari BBPPMPV Seni dan Budaya. Kami berharap selanjutnya PWI DIY bisa bersinergi dengan BBPMPV Seni dan Budaya, bukan hanya di bidang olahraga, tapi juga bidang lainnya,” harap Hudono.

Hal senada diungkapkan Ketua PTM PWI DIY Agus Susanto yang menilai hasil pertandingan bukan menjadi tujuan utama dalam persahabatan tersebut, namun yang terpenting bisa mempererat tali silaturahmi. Pertandingan sendiri berjalan dengan cukup ketat, namun tetap kental dengan suasana kekeluargaan. Atlet PWI DIY yang diterjunkan, didominasi atlet-atlet wartawan yang baru saja terjun dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 di Malang Raya.*



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pria Ini Pura-Pura Temukan Bayi, Padahal Anak Hasil Perselingkuhannya

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement