Advertisement

Jersey Keempat Arema FC dengan Detail Khusus Tragedi Kanjuruhan Tidak Diperjual Belikan

Jumali
Sabtu, 14 Januari 2023 - 10:37 WIB
Jumali
Jersey Keempat Arema FC dengan Detail Khusus Tragedi Kanjuruhan Tidak Diperjual Belikan Pemain PSS Sleman Jihad Ayoub berebut bola dengan pemain Arema FC Gian Zola - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG—Singo Edan Aparel (SEA) akan merilis jersey keempat Arema FC pada putaran kedua Liga 1 2022. Meski demikian, jersey dengan detail khusus untuk menghormati korban Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022 itu dipastikan tidak akan diperjual belikan.

BACA JUGA: Sebulan Tragedi Kanjuruhan, Aremania Tuntut 6 Hal

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Manajer Arema FC Official Store Tjiptadi Purnomo mengungkapkan, diluncurkannya jersey keempat adalah rencana awal sejak awal musim.

“SEA fokus pada rencana awal untuk meluncurkan jersey keempat di kompetisi musim ini, Alhamdulillah segera terlaksana untuk putaran kedua nanti,” ungkap Tjiptadi, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (13/1/2023).

Secara desain, Tjiptadi menegaskan bahwa jersey tersebut sebenarnya adalah gambaran jersey untuk musim depan namun akan ada detail khusus untuk menghormati korban Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022.

“Jersey keempat nanti ada detail khusus untuk menghormati korban Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022,”tambahnya.

Terkait tanggal pasti peluncuran jersey keempat, Tjiptadi mengungkapkan bahwa peluncuran jersey itu kemungkinan besar saat putaran kedua Liga 1 2022 sudah berjalan. “Kemungkinan saat kompetisi sudah berjalan, yang jelas jersey keempat itu juga akan kita daftarkan ke operator kompetisi,” tandasnya.

Tjiptadi menegaskan bahwa jersey itu murni digunakan tim untuk menambah varian jersey tidak untuk diperjualbelikan. "Tidak ada unsur kebutuhan komersil, ini murni untuk tim sekaligus menghormati korban Tragedi Kanjuruhan," tambahnya. 

Saat ini Arema FC memang menggunakan tiga jersey yakni untuk jersey utama yang berwarna biru kemudian jersey kedua berwarna putih dan yang ketiga berwarna merah. Untuk jersey keempat nanti, Tjiptadi masih enggan membocorkan mengenai warna yang akan dipakai. “Untuk warna nanti akan bisa kita sama-sama lihat saat sudah diluncurkan,” urainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Palsu! Jangan Unduh 5 Aplikasi Kartu Prakerja Ini

News
| Senin, 30 Januari 2023, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement