Advertisement

Ratu Tisha Nyalon Jadi Wakil Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027

Lukman Nur Hakim
Minggu, 15 Januari 2023 - 15:27 WIB
Sunartono
Ratu Tisha Nyalon Jadi Wakil Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027 Ratu Tisha Destria mencalonkan diri sebagai Wakil Ketua Umum PSSI periode 2023-2027 - Bisnis/Lukman Nur Hakim.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Mantan Sekretaris Jendeal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, resmi mencalonkan diri menjadi Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI periode 2023-2027.

Dari pantauan tim Bisnis.com di Gelora Bung Karno (GBK) Arena, Jakarta, Ratu Tisha datang pada pukul 11.30 WIB dengan mengenakan jaket merah bervariasi abu dan baju putih.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Kehadiran Ratu Tisha itu dalam rangka mengembalikan form pendaftaran sebagai calon Ketua Umum/Wakil Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

BACA JUGA : Mundur dari PSSI, Ini Pekerjaan Baru Ratu Tisha

"Syukur alhamdulillah hari ini saya mengembalikan form persediaan untuk mencalonkan diri sebagai Waketum PSSI di periode selanjutnya," ujar Ratu Tisha di kompleks GBK Arena, Minggu (15/1/2023).

Ratu Tisha mengatakan bahwa dirinya mencalonkan diri menjadi Waketum PSSI karena ia menganggap apa yang dia punya masih kurang untuk menjadi Ketum PSSI. Selain itu dirinya juga mengatakan masih membutuhkan proses untuk bisa sampai ke tahap tersebut.

"Kita lihat banyak orang hebat yang dicalonkan menjadi ketua umum. Semua butuh jenjang dan proses, makanya saya memutuskan untuk bersedia jadi waketum," ucapnya.

Selain itu, Tisha mengatakan tidak mempunyai alasan untuk kembali lagi ke PSSI, karena dirinya sudah cinta dengan sepak bola.

"Kita ini kadang-kadang enggak bisa mencari alasan kenapa kita mencintai sesuatu, itu pula kecintaan saya dengan sepak bola," ucap Tisha.

Sebelumnya, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir tiba di Gelora Bung Karno (GBK) Arena di jalan Asia Afrika untuk menyerahkan berkas pencalonan sebagai Ketua Umum PSSI 2023-2027.

BACA JUGA : Isi Hati Ratu Tisha Cuma Ada Sepak Bola 

Dalam pantauan Bisnis di GBK Arena, Erick tampak datang mengenakan jaket berwarna merah pada pukul 10.48 WIB. Dia tak banyak meladeni pertanyaan awak media. Erick tampak tersenyum ketika memasuki GBK Arena.

Sebelum Erick, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus pemilik klub Persis Solo, Kaesang Pangarep datang terlebih dahulu. Kaesang datang pada pukul 10.38 WIB mengenakan baju warna hitam dan celana hitam.

Selain kedua orang tersebut, tampak datang juga pemilik dari Rans Nusantara yaitu Raffi Ahmad, pemilik dari Bekasi City Atta Halilintar, dan Baim Wong tampak datang ke GBK Arena berbarengan dengan Erick Thohir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satgas BLBI Keok Lagi! Kali Ini Lawan Konglomerat Trijono Gondokusumo

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 22:27 WIB

Advertisement

alt

5 Destinasi Dekat Stasiun Lempuyangan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 12:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement