Advertisement

Kabar Duka, Mantan Sekjen PSSI Nugraha Besoes Meninggal Dunia di RS PON

Taufan Bara Mukti
Senin, 06 Februari 2023 - 11:07 WIB
Sunartono
Kabar Duka, Mantan Sekjen PSSI Nugraha Besoes Meninggal Dunia di RS PON Mantan Sekjen PSSI Nugraha Besoes meninggal dunia - PSSI.

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Kabar duka datang dari mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Nugraha Besoes yang meninggal dunia pada dini hari tadi.

Dari informasi yang didapat JIBI/Bisnis, Nugraha Besoes meninggal dunia pada Senin (6/2/2023) pukul 00.15 WIB. Kang Nug, sapaan Nugraha Besoes, meninggal di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Cawang, Jakarta Timur, pada usia 81 tahun.

Advertisement

Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Nugraha Besoes. Namun kabar yang berkembang kondisi kesehatan Kang Nug memang menurun seiring bertambahnya usia.

Jenazah Nugraha Besoes akan disemayamkan di rumah duka Perumahan Taman Alfa Indah, Joglo, Jakarta Barat. Belum ada informasi terkait lokasi dan waktu pemakaman jenazah Sekjen PSSI terlama ini.

Nugraha Besoes menjadi Sekjen PSSI selama 28 tahun sejak 1983 hingga 2011. Soal sepak bola Indonesia jelas tak ada yang lebih tau dibanding dirinya.

Selain sebagai Sekjen PSSI, Kang Nug juga pernah menjadi Sekjen KONI Pusat. Di bidang politik, Nugraha tercatat sempat bergabung dengan Partai Golkar.

Meninggalnya Nugraha Besoes juga berdekatan dengan tutup usia dua pelatih kawakan Indonesia, Benny Dollo dan Suimin Diharja, pada awal Februari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Petani Jateng Terima 10 Ribu Alsintan, Pj Gubernur Jateng Optimis Produksi Pangan Meningkat

News
| Selasa, 23 April 2024, 15:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement