Advertisement

PSS Sleman vs Dewa United Tanpa Penonton

Jumali
Kamis, 16 Februari 2023 - 07:17 WIB
Jumali
PSS Sleman vs Dewa United Tanpa Penonton Persib vs PSS Sleman - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Laga lanjutan pekan ke-25 Liga 1 2022/2023 antara PSS Sleman menghadapi Dewa United FC resmi kembali digelar tanpa penonton.

BACA JUGA: PSS Sleman Keok Ditangan Bajul Ijo

Advertisement

Pertandingan yang akan digelar di stadion Maguwoharjo, Sleman ini tidak akan dihadiri oleh penonton kembali seperti saat menghadapi Persik Kediri, Kamis (8/2/2023) silam.

Hal ini tertuang dalam surat rekomendasi yang dikeluarkan oleh pihak kepolisian dengan nomor: R/REK/44/II/YAN2.14/2023/Intelkam tanggal 15 Februari 2023 yang berisi pernyataan tidak keberatan kepolisian diselenggarakannya kegiatan tanpa dihadiri suporter/penonton.

“Saya mewakili Panitia Pelaksana (Panpel) PSS Sleman kembali ingin meminta maaf kepada seluruh PSS Fans yang pada akhirnya tidak bisa mendukung PSS di laga menghadapi Dewa. Segala upaya telah kami lakukan agar PSS fans bisa kembali hadir, namun keputusan telah dibuat dan tetap tanpa penonton,” ujar ketua Panpel PSS, Yuyud Pujiarto dikutip dari laman resmi PSS, Rabu (15/2/2023) siang.

Yuyud, akrabnya disapa juga mengungkapkan hal ini sangat disayangkan karena pihak Panpel telah menjalankan pertandingan dengan baik pada pertandingan sebelumnya.

“Tentu keputusan ini sangat kami sayangkan karena pada laga sebelumnya menghadapi Persik Kediri sudah berjalan dengan baik. Tapi kembali lagi keputusan telah dibuat dan itu tetap harus dipatuhi,” jelasnya.

Pria yang berprofesi sebagai kepala sekolah ini kembali meminta kepada PSS fans untuk bisa menonton di rumah saja dan tidak mendekat di area stadion.

“Saya kembali menghimbau untuk seluruh PSS fans bisa tetap mendukung kebanggan dari rumah dan tidak mendekat ke area stadion. Tidak diperkenankan juga untuk melaksanakan nonton bareng di wilayah Sleman,” ucapnya.

“Keputusan yang berat memang untuk tidak bisa mendukung kebanggan. Tapi semoga kami bisa menjalankan pertandingan dengan lebih baik dan semoga seluruh PSS fans bisa kembali hadir untuk mendukung Super Elang Jawa,” tambahnya.

Usaha maksimal juga telah dilakukan pihak manajemen PT Putra Sleman Sembada (PT PSS). Melalui manajer event PSS, Rangga Rudwino mengungkapkan pihak manajemen dan Panitia Pelaksana sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

“Kita dari manajemen juga Panpel itu sudah berusaha semaksimal mungkin dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar laga menghadapi Dewa United bisa dihadiri penonton. Tapi ternyata sesuatu terjadi tidak sesuai dengan kita inginkan yaitu belum bisa dihadiri oleh penonton,” jelasnya.

Pria yang beralmamater Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya ini mengungkapkan kekecewaannya dengan keputusan ini.

“Jujur kalau dari saya pribadi kecewa dengan keputusan ini karena kita sudah menjalankan instruksi yang ada. Tapi kembali lagi kita tetap harus taat pada peraturan yang berlaku dan keputusan yang telah dibuat,” tuturnya.

“Kami juga minta maaf untuk PSS fans karena belum bisa menghadirkan teman-teman semua untuk datang ke stadion dan mendukung PSS berlaga. Jadi mohon doanya agar laga melawan dewa berjalan dengan baik, PSS bisa dapat tiga poin dan dukungan yang bisa kita berikan adalah dari rumah dulu,” tambahnya.

Rangga, sapaan akrabnya juga berpesan agar PSS fans bisa tetap mendukung Super Elang Jawa dari rumah dan sama-sama berharap PSS bisa memenangkan laga kontra Dewa United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Ajukan Praperadilan, KPK: Silahkan, Itu Hak Tersangka

News
| Rabu, 24 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement