Advertisement

Liga 1 Hari Ini: Ada Derbi Jawa Tengah antara PSIS Semarang vs Persis Solo

Jumali
Jum'at, 17 Februari 2023 - 05:47 WIB
Jumali
Liga 1 Hari Ini: Ada Derbi Jawa Tengah antara PSIS Semarang vs Persis Solo Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANGLiga 1 2022/2023 akan mempertemukan Derbi Jateng (Jawa Tengah) yakni antara PSIS Semarang vs Persis Solo di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (17/2/2023) pukul 15.00 WIB. Baik PSIS maupun Persis Solo sama-sama mengincar kemenangan.

BACA JUGA: Derbi Jateng Tanpa Penonton

Advertisement

PSIS Semarang berada di urutan ke-8 dengan koleksi 32 poin dari 22 laga. Artinya, mereka masih punya dua laga tunda. Sedangkan Persis Solo saat ini berada di peringkat ke-11 dengan 29 poin dari 24 pertandingan.

Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina berambisi timnya bisa meraih kemenangan atas PSIS Semarang. Sejumlah usaha pun dilakukan untuk merealisasikan tiga poin di kandang PSIS Semarang. Di sisi lain, Persis saat ini dihadapkan pada kondisi sulit karena kehilangan tujuh pemain, yakni Fabiano Beltrame, Muhammad Riyandi dan Muhammad Kanu Helmiawan absen karena cedera.

Sementara Jaimerson Xavier, Alexis Messidoro, Eky Taufik dan Abduh Lestaluhu absen karena hukuman larangan bertanding. Di kubu PSIS, laga kali ini akan jadi pembuktian bagi pelatih asal Malta, Gilbert Agius, yang baru saja diperkenalkan PSIS.

PSIS : Adi Satryo: Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Alfeandra Dewangga, Taufik Hidayat; Ryo Fujii, Lutfi Kamal; Vitinho, Septian David Maulana, Taisei Marukawa; Hari Nur Yulianto

Persis : Gianluca Pandeynuwu; Gavin Kwan Adsit, Rian Miziar, Sutanto Tan, Faqih Maulana; Shulton Fajar, Taufiq Febriyanto; Alfath Fathier, Ryo Matsumura, Irfan Jauhari; Samsul Arif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement