Advertisement

Indonesia Patriots untuk IDL Gelar TC di Jogja

Jumali
Sabtu, 04 Maret 2023 - 22:37 WIB
Jumali
Indonesia Patriots untuk IDL Gelar TC di Jogja Seleksi Nasional yang digelar oleh Perbasi - Perbasi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAPP Perbasi memanggil 19 pemain dari berbagai daerah di Indonesia untuk jalani training camp (TC) di Jogja.

Pemain yang dipanggil ini merupakan daftar nama yang lolos dari seleksi yang digelar di Villa Robinson Cisarua pada 13-16 Februari lalu.

Advertisement

BACA JUGA: Pelatih Basket Timnas KU 18-23 Telah Kantongi 20 Nama

Para pemain berusia 18 dan 23 tahun yang akan perkuat Indonesia Patriots di Indonesia Development League (IDL) itu kumpul di Kota Gudeg 6 Maret. Sehari kemudian, jalani program TC di Jogja hingga 20 Maret mendatang.

“Selama di Yogyakarta kami latihan di tiga lapangan secara bergantian. Di lapangan Olifant School, STIE YKPN Yogyakarta, dan Sekolah Budi Utama. TC mulai 6 Maret dan akan kembali ke rumah masing-masing sebelum puasa,” jelas headcoach Indonesia Patriots Andika Supriadi Saputra, dikutip dari laman resmi Perbasi.

Andika menjelaskan, selama di Jogja para pemain akan digenjot materi peningkatan individual skil dalam bermain basket. Selebihnya, Pelatih yang karib disapa Bedu itu akan bekali para pemain dengan strategi bermain untuk hadapi IDL.

“Selama TC kami ingin meningkatkan individual skil pemain dalam bermain basket dan pengenalan strategi yang akan dipakai nanti. Harapannya, para pemain nanti bisa menyerap yang kami berikan dan bisa bersaing di IDL nanti,” ujarnya.

Dikatakan Coach Bedu, selama TC berlangsung Indonesia Patriots masih menerima pemain. Bagi pemain yang ingin mencoba menembus skuad Indonesia Patriots dipersilakan mengadu nasib di Jogja.

“Kami masih membuka kesempatan bagi pemain muda yang ingin menunjukkan kemampuannya untuk menjadi bagian dari tim ini. Syaratnya mudah, datangi tempat TC kami di Jogja dengan membawa rekomendasi dari Pengprov setempat,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

30.000 Nakes Demo di Depan Gedung DPR Tolak RUU Kesehatan

News
| Senin, 05 Juni 2023, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Bukan Laut Mati, Ternyata Perairan Paling Asin di Bumi Ada di Kolam Ini

Wisata
| Minggu, 04 Juni 2023, 16:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement