Advertisement

14 Juni, Timnas Indonesia Lawan Palestina di FIFA Matchday

Jumali
Kamis, 16 Maret 2023 - 13:27 WIB
Jumali
14 Juni, Timnas Indonesia Lawan Palestina di FIFA Matchday Pesepak bola tim nasional Indonesia Elkan Baggott (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional Curacao Rangelo Maria (kiri) pada pertandingan Fifa Match Day di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022) - ANTARA FOTO/ Raisan Al Farisi

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ketua Umum PSSI Erick Thohir menyatakan jika Timnas Indonesia akan melawan Palestina pada FIFA matchday, 14 Juni Mendatang.

BACA JUGA: Burundi Umumkan Skuatnya Lawan Indonesia

Advertisement

"Saya sudah komunikasi dengan Presiden Federasi Sepakbola Palestina dan mereka sudah setuju untuk laga FIFA matchday pada tanggal 14 Juni 2023. Mereka juga sudah mengirim surat resmi ke PSSI tentang kesediaan untuk melakukan satu pertandingan laga," ujar Erick, dikutip dari laman PSSI.

Federasi Sepakbola Palestina melalui Sekjen Firas Abu Hilal sudah mengirimkan surat balasan ke PSSI tentang kesediaan mereka melakukan laga FIFA matchday pada 14 Juni. Surat itu dikirimkan ke PSSI, kemarin

Seperti diketahui untuk tahun ini, FIFA matchday tinggal menyisakan laga pada 12 hingga 20 Juni. Kemudian pada 4-12 September, setelah itu 9-17 Oktober, dan terakhir 13-21 November.

"Jadi PSSI jauh-jauh hari sudah merencanakan untuk menjalani laga FIFA matchday. Ini yang benar. Nah komunikasi terus dilakukan oleh kesekretariatan PSSI untuk laga-laga selanjutnya. Jika sudah ada update pada laga lainnya, kami akan beritahukan," imbuh Erick.

Seperti diketahui saat ini Palestina menduduki ranking 93 dunia. Sedangkan Indonesia berada di posisi 151. Sebelum melawan Palestina, timnas Indonesia lebih dulu melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret di Stadiom Patriot, Bekasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement