Advertisement

Bhayangkara FC Hancurkan RANS Nusantara FC 5-1, Alex Cetak Hattrick

Jumali
Kamis, 30 Maret 2023 - 23:17 WIB
Jumali
Bhayangkara FC Hancurkan RANS Nusantara FC 5-1, Alex Cetak Hattrick Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BEKASIBhayangkara FC menang besar 5-1 atas tamunya RANS Nusantara FC pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Kamis (30/3/2023) malam.

BACA JUGA: Bhayangkara FC Waspadai Kebangkitan Persik Kediri

Advertisement

Tambahan tiga poin atas RANS Nusantara telah membawa Bhayangkara FC menggeser Persebaya Surabaya di peringkat ketujuh klasemen sementara.

Adapun lima gol Bhayangkara FC dicetak melalui aksi hattrick Alex Martins (37, 39, 79) dan brace dari Dendy Sulistyawan (35, 43). Sedangkan satu gol RANS dicetak oleh Agus Nova Wiantara di menit ke-54.

Sejak awal babak pertama, RANS Nusantara FC justru lebih banyak tampil menekan. Namun beberapa peluang yang dimiliki oleh Makan Konate dan kawan-kawan masih jauh dari harapan. Sebaliknya, memasuki menit ke-25, Bhayangkara FC mulai memegang permainan. Beberapa kali peluang tercipta dari lini depan Bhayangkara FC. Beruntung, belum mampu mengubah kedudukan.

Bhayangkara FC membuka keunggulan 1-0 pada menit ke-35, berawal dari kesalahan umpan Arif Satria membuat Dendy Sulistyawan lepas dan memempatka bola ke gawang RANS Nusantara FC. Bhayangkara FC unggul 1-0. Selang dua menit, giliran Alex Martins menggandakan keunggulan Bhayangkara FC. Skor 2-0 untuk Bhayangkara FC.

Dua menit berselang dari skor 2-0, Alex Martins kembali mencatatkan namanya, usai memperdaya kiper RANS Nusantara FC, Hilmansyah. Sementara, Dendy Sulistyawan melengkapi skor jadi 4-0 pada menit ke-43. Skor 4-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC bertahan hingga babak pertama berakhir.

Masuk babak kedua, RANS Nusantara FC melalui Agus Nova Wiantara di menit ke-54 mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 4-1. Namun skor itu kembali berubah setelah Alex Martins mencatatkan hattrick ke gawang RANS Nusantara FC, usai gol ketiganya pada menit ke-79 gagal dibendung. Skor 5-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC tidak berubah sampai peluit akhir pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Tetapkan 5 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah, Bos Maskapai Penerbangan Terlibat

News
| Sabtu, 27 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement