Advertisement

Persija Jakarta Bekuk Persib Bandung 2-0

Jumali
Sabtu, 01 April 2023 - 00:47 WIB
Jumali
Persija Jakarta Bekuk Persib Bandung 2-0 Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPersija Jakarta berhasil memenuhi ambisinya meraih kemenangan, usai mengalahkan Persib Bandung 2-0 pada laga tunda Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (31/3/2023) malam.

BACA JUGA: Liga 1 Hari Ini: Ada Duel Klasik Persija vs Persib

Advertisement

Dua gol Persija dicetak oleh Riko Simanjuntak di menit 45+2 dan gol kedua dicetak oleh Michael Kremencik di menit ke-72.

Persija masih tampil menekan sejak awal babak pertama. Sejumlah peluang didapatkan dari Macan Kemayoran, hanya saja belum mampu dikonversikan menjadi gol.

Persija baru mampu mengubah kedudukan dan unggul 1-0 melalui Riko Simanjuntak tepat di perpanjangan waktu babak pertama usai memanfaatkan kesalahan Frets Butuan dalam mengantisipasi bola di lini pertahanan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Masuk babak kedua, Persib lebih banyak tampil menekan. Hanya saja, sejumlah peluang masih belum mampu mengubah kedudukan. Sebaliknya pada menit ke-72, Persija jutru mampu menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui gol Michael Kremencik. Skor 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Meski menang atas Persib, namun tambahan tiga poin tidak mampu membuat Persija menggeser posisi Persib di peringkat kedua. Persija tetap di posisi ketiga dengan 57 poin, sedangkan Persib diperingkat kedua dengan 59 poin. Adapun PSM di pemuncak klasemen dengan 72 dipastikan juara, karena tidak mungkin terkejar Persib dan Persija.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement