Advertisement

Menang 1-0 Atas Napoli, Pelatih AC Milan Pilih Kalem

Jumali
Kamis, 13 April 2023 - 09:57 WIB
Jumali
Menang 1-0 Atas Napoli, Pelatih AC Milan Pilih Kalem Pemain AC Milan, Ismael Benacer (kanan), berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang Napoli dalam perempat final Liga Champions Eropa leg pertama di Stadion San Siro, Milan, Italia, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih AC Milan Stefano Pioli memilih kalem setelah timnya membekuk Napoli dengan skor 1-0 di Leg Pertama perempat final Liga Champions, di Stadion San Siro, Kamis (13/4/2023) dinihari WIB.

BACA JUGA: Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi, Milan dan Madrid Berjaya

Advertisement

Sebab, gol semata wayang Ismael Bennacer di babak pertama telah membuat AC Milan hanya butuh hasil imbang di di stadion Diego Armando Maradona.

“Saya pikir peluangnya [semifinal] tetap 50-50 setelah pertandingan ini. kami beruntung sejak awal tapi tidak pernah kehilangan keseimbangan,” ujar Stefano Pioli dikutip dari Sky Sport Italia.

“Pertandingan berjalan sangat seimbang. Memang benar dalam 10 menit terakhir kami tidak mampu mencetak gol kedua dan ada penyesalan,” lanjutnya.

Stefano Pioli sendiri mengaku sempat khawatir dengan penampilan Napoli. Sebab, diakuinya Napoli tampil menekan dan agresif, beruntung AC Milan bermain sangat disiplin.

“Napoli jauh lebih agresif saat kehilangan bola dan mentalitas juga membuat perbedaan. Jadi memimpin atau tertinggal bisa mengubah segalanya. Kami tahu Napoli bisa menyakiti kami kapan saja,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement