Advertisement

FAM Malaysia Datangkan Wasit Asing untuk Pimpin Liga

Jumali
Rabu, 03 Mei 2023 - 12:37 WIB
Jumali
FAM Malaysia Datangkan Wasit Asing untuk Pimpin Liga Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi (biru memakai topi) mendatangi wasit dan melakukan protes usai pertandingan melawan PSIM Jogja di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (19/7/2018) sore. - Harian Jogja/Jumali

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) akan mendatangkan wasit asing untuk memimpin liga. Ide mendatangkan wasit asing ini muncul dari Presiden FAM, Datuk Hamidin Mohd Amin.

BACA JUGA: Liga 1 Tetap Pakai Wasit Domestik

Advertisement

Ia menjelaskan bahwa FAM dan MFL sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan wasit asing untuk Liga Malaysia. Selain itu, ia juga mengungkapkan mengenai penggunaan Video Assistant Referee (VAR). Teknologi tersebut masih dalam proses implementasi dan diharapkan bisa digunakan di akhir musim 2023.

"Mereka harus menilai dari anggaran yang ada terkait pemanggilan wasit asing untuk memimpin laga tertentu. Rencana ini menunjukkan bahwa kami akan mencoba melakukan diversifikasi untuk membuktikan bahwa FAM dan MFL meningkatkan (kualitas) dari waktu ke waktu,” kata Datuk Hamidin Mohd Amin dikutip dari Makan Bola, Rabu (3/5/2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perbaikan Tol Bocimi Akibat Longsor Ditargetkan Rampung Juni

News
| Selasa, 16 April 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement