Advertisement

GMC Rambah Olahraga, Adakan Turnamen Badminton

Galih Eko Kurniawan
Kamis, 01 Juni 2023 - 16:47 WIB
Galih Eko Kurniawan
GMC Rambah Olahraga, Adakan Turnamen Badminton Turnamen bulu tangkis di Gor Ngropoh, Depok, Sleman, Kamis (1/6/2023). - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) merambah dunia olahraga dengan mengadakan turnamen badminton dengan menggandeng HIPI Amikom dan PB Raket Lecet.

Dipusatkan di Gor Ngropoh, Depok, Sleman, mereka menggelar turnamen bulu tangkis, Kamis (1/6/2023). Kegiatan itu diadakan untuk melatih kemampuan dan memberikan ruang bagi pegiat badminton di Jogja.

Advertisement

Koordinator Wilayah GMC DIY Roni Romadhoni mengatakan kompetisi tersebut melibatkan sejumlah pemuda yang berada di Sleman untuk bisa lebih berkembang lagi dalam permainan bulu tangkis itu.

“Kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk melatih dan memberikan ruang bagi pencinta bulu tangkis di Jogja untuk berkompetisi secara adil,” ungkap Roni dalam rilis kepada Harian Jogja, Kamis.

Turnamen diikuti puluhan tim yang berada di wilayah Sleman dan sekitarnya. Sedikitnya ada 50 orang yang menjadi peserta dalam turnamen itu. Roni mengaku kompetisi itu sengaja diadakan untuk meningkatkan bakat dan minta anak muda pada olahraga bulu tangkis.

Dalam kegiatan tersebut, GMC juga tidak lupa memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta yang hadir sebagai calon presiden 2024. Selain itu, respons dari peserta mengenai kegiatan yang diadakan oleh Ganjar Milenial Center DIY pun disambut baik. Semuanya menyembut kedatangan GMC yang mengadakan lomba bulu tangkis.

Salah satu peserta, Ferry, mengaku sangat antusias mengikuti kompetisi tersebut karena bisa mengetahui seberapa besar kemampuannya dalam bermain bulu tangkis. “Lewat kompetisi ini saya mengetahui seberapa besar kemampuan saya dalam bermain badminton. Kegiatan ini sangat bermanfaat banget,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement