Advertisement

Promo Sumpah Pemuda Harjo

Kembali ke PSIS Semarang, Eko Purdjianto Jabat Manajer dan Asisten Pelatih

Jumali
Sabtu, 03 Juni 2023 - 10:07 WIB
Jumali
Kembali ke PSIS Semarang, Eko Purdjianto Jabat Manajer dan Asisten Pelatih Eko Purdjianto - PSIS

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG—PSIS Semarang menambah jajaran ofisial tim jelang kompetisi Liga 1 2023/2024 dengan mendatangkan Eko Purdjianto.

BACA JUGA: Kalah Lawan PSIM Jogja, Suporter Persis Solo Desak Pelatih Mundur

Advertisement

Eko Purdjianto yang saat ini tengah proses mengambil lisensi AFC Pro akan menjabat manager team sekaligus asisten pelatih di PSIS.

“Alhamdulillah PSIS hari ini mendatangkan putra daerah asal Semarang yang akan mengabdi untuk Semarang. Coach Eko kami datangkan untuk mengisi posisi manager dan asisten pelatih,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Sabtu (3/6/2023).

“Kami datangkan coach Eko karena pengalamannya selama ini, selain itu kami juga menilai sosok coach Eko sebagai sosok yang cocok untuk mengemban amanah sebagai manager team sekaligus asisten pelatih untuk membantu tugas pelatih kepala,” lanjutnya.

Eko Purdjianto sendiri dikontrak selama 2 musim ke depan. Sebelum bergabung bersama PSIS, ia merupakan asisten pelatih Persis Solo dan Timnas U22 saat mendapatkan medali emas di ajang SEA Games beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, coach Eko juga pernah menjadi asisten pelatih PSIS di tahun 2010-2013. Setelah itu, pelatih berusia 47 tahun ini juga pernah menjadi asisten pelatih Timnas U19 saat juara Piala AFF U19 tahun 2013.

Selain itu, Eko Purdjianto juga pernah berkarir di Bali United dan mengantarkan klub asal Pulau Dewata ini merengkuh runner up Liga 1 2017 dan juara Liga 1 tahun 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menparekraf Pastikan Indonesia Siap Gelar Seri MotoGP 2023 di Mandalika

News
| Kamis, 05 Oktober 2023, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Garrya Bianti, Resort Eksklusif Baru di Jogja yang Cocok untuk Healing Anda

Wisata
| Rabu, 04 Oktober 2023, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement