Advertisement

FIFA Match Day, Erick Thohir: 10% Penjualan Tiket Disumbangkan untuk Palestina

Media Digital
Selasa, 06 Juni 2023 - 18:47 WIB
Maya Herawati
FIFA Match Day, Erick Thohir: 10% Penjualan Tiket Disumbangkan untuk Palestina Erick Thohir (depan) seusai konferensi pers terkait dengan BSI International Friendly Match Indonesia vs Palestina di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (6/6 - 2023). / ist

Advertisement

SURABAYA—Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengatakan FIFA Match Day antara Indonesia dan Palestina di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada 14 Juni 2023, bukan sebatas pertandingan semata. Erick menyampaikan laga ini menjadi salah satu bentuk nyata sikap Indonesia dalam mendukung perjuangan Palestina.

Advertisement

"Ini pertandingan yang penting bagi Timnas dalam meraih poin, tapi juga ada hal yang sangat penting, ini adalah persahabatan antara dua negara," ujar Erick saat konferensi pers terkait dengan BSI International Friendly Match Indonesia vs Palestina di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (6/6/2023).

Erick mengatakan Indonesia tetap konsisten dalam mendukung Palestina. Hal ini selaras dengan komitmen Indonesia bahwa kemerdekaan merupakan hak bagi seluruh bangsa.

BACA JUGA: Wisatawan Mengeluh Macet dan Parkir Mahal, Begini Solusi Pemkot Jogja..

"Saya, Pak Wali Kota Surabaya, para Exco PSSI memutuskan seluruh penjualan tiket nanti, 10 persen, kami akan sumbangan untuk perjuangan rakyat Palestina yang hari ini memang masih berjuang," kata Erick.

Erick menyampaikan para pemain Palestina akan tiba di Surabaya pada 10 atau 11 Juni untuk menjalani sesi latihan. Sementara Timnas Indonesia juga berlatih di Gelora Bung Tomo dan akan kembali ke Jakarta pada 15-16 Juni untuk mempersiapkan diri melawan Argentina di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement