Advertisement

PSS vs Borneo Besok Minggu, Panpel Cuma Cetak 5.000 Tiket

Newswire
Sabtu, 10 Juni 2023 - 07:37 WIB
Arief Junianto
PSS vs Borneo Besok Minggu, Panpel Cuma Cetak 5.000 Tiket Perkenalan pemain PSS Sleman - Youtube: PSS TV

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman menyediakan 5.000 tiket untuk pertandingan uji coba mereka kontra Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/6/2023) sore.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSS Sleman, Yuyud Pujiarto menyampaikan permohonan maaf kepada suporter tim Super Elang Jawa karena hanya bisa menyediakan 5.000 tiket. Menurut dia, kebijakan hanya menyediakan 5.000 tiket untuk uji tanding tersebut didasari oleh kondisi DIY dalam beberapa waktu terakhir.

Advertisement

"Saya mewakili Panpel PSS Sleman ingin meminta maaf kepada seluruh PSS Fans yang tidak kebagian tiket dan belum bisa mendukung PSS di laga uji tanding menghadapi Borneo FC. Kuota penonton yang sedikit didasarkan pada hasil pengamatan pihak keamanan tentang kondisi Jogja saat ini," jelas Yuyud, Jumat (9/6/2023).

"Untuk itu saya mengimbau teman-teman PSS Fans yang tidak kebagian tiket untuk bisa bersabar dan menantikan laga uji tanding berikutnya," sambungnya.

BACA JUGA: Misi Khusus Pelatih PSS Sleman Saat Dijamu Bali United di Laga Perdana

Senada, Event Manager PSS, Rangga Rudwino juga menyampaikan permintaan maaf kepada suporter PSS yang tidak mendapat tiket dan meminta suporter bersabar serta menuruti segala peraturan yang telah ditetapkan oleh pihak keamanan.

“Saya mewakili Manajemen PT Putra Sleman Sembada juga ingin meminta maaf kepada teman-teman PSS Fans yang belum kebagian tiket. Kita harus menuruti peraturan yang ada dan untuk bisa lebih bersabar ketika belum mendapatkan kesempatan menonton,” jelasnya.

“Saya juga berterima kasih kepada teman-teman Panpel yang telah mengusahakan laga uji tanding besok bisa dihadiri oleh penonton. Tidak lupa tentu saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan PSS izin untuk mengadakan uji tanding dengan penonton,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Iran Bantah Penyebab Hancurnya Gedung Pembangkit Listrik Israel

News
| Jum'at, 19 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement