Advertisement

Misi Khusus Pelatih PSS Sleman Saat Dijamu Bali United di Laga Perdana

Jumali
Minggu, 04 Juni 2023 - 10:27 WIB
Jumali
Misi Khusus Pelatih PSS Sleman Saat Dijamu Bali United di Laga Perdana Pelatih PSS Sleman Marian Mihail - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pelatih PSS Sleman Marian Mihail memiliki misi khusus saat Skuat Super Elang Jawa berhadapan dengan Bali United FC pada laga perdana Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/7/2023) mendatang.

BACA JUGA: Pelatih Sebut Pemain PSS Mulai Paham Taktiknya

Advertisement

Pelatih asal Rumania itu ingin membalas kekalahan saat dirinya membesut tim Than Hoa, Liga Vietnam pada babak kualifikasi grup Piala AFC 2018 di tempat yang sama.

“Ini pertandingan personal untuk saya. Pasalnya pada pertandingan terakhir melawan mereka, tim saya pada saat itu kalah 3-1 dari Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Menurut saya ini adalah saatnya untuk membalas kekalahan tersebut,” kata Marian dikutip dari keterangan tertulis.

“Dalam hal ini saya memiliki motivasi tinggi untuk mempersiapkan tim PSS sebaik mungkin dan meraih hasil kemenangan di laga perdana menghadapi Bali United,” sambungnya.

Pria kelahiran 7 Mei 1959 ini tidak tertarik membahas tim Bali United FC saat ini. Menurutnya, lebih penting fokus kepada persiapan PSS di sesi pemusatan latihan.

“Saya tidak tahu secara mendalam tentang Bali United. Sekarang, saya dan staf pelatih fokus untuk PSS. Kita menghormati siapa pun lawan kita di kompetisi mendatang,” tuturnya.

Di satu sisi yang lain, Ia tetap memberikan pujian kepada Bali United adalah tim yang memiliki kualitas dengan staf pelatih yang mumpuni dan dukungan suporter yang luar biasa.

“Saya pernah merasakan atmosfer pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ini momen yang saya nantikan kembali bertemu dengan mereka di stadion,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ditangkap di Kontrakannya, Begini Tampang Pelaku Pemerasan Penumpang Grab Car

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement