Advertisement

PSM Makassar vs Bali United: Laga Penentu ke Liga Champions Asia

Jumali
Sabtu, 10 Juni 2023 - 10:27 WIB
Jumali
PSM Makassar vs Bali United: Laga Penentu ke Liga Champions Asia AFC Champions League

Advertisement

Harianjogja.com, PAREPARE—Leg kedua play off Liga Champions Asia akan mempertemukan antara PSM Makassar melawan Bali United di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Sabtu (10/6/2023) sore. Hasil dari leg kedua ini akan menentukan siapa tim yang layak lolos ke Liga Champions Asia.

BACA JUGA: Kick Off Leg 1 Playoff Kualifikasi Liga Champions Asia

Advertisement

Pada leg pertama yang digelar di Bali, kedua tim meraih hasil imbag 1-1. Meski diuntungkan dengan hasil di leg pertama, namun pelatih PSM Bernardo Tavares tak mau memandang enteng Bali United pada leg kedua.

"Saya kira besok adalah pertandingan yang sulit bagi kedua tim. Saya yakin Bali akan mencari solusi untuk ini dan mereka punya 11 pemain dan mereka punya pengalaman. Mereka adalah tim yang telah juara dua atau 3 kali," katanya.

"Persiapan kita tidak terlalu lama. Kondisi tim saat ini bahwa pertandingan sebelumnya Yuran dan Ananda tidak bisa bermain, tapi apa pun itu pertandingan besok 11 lawan 11," jelasnya.

Kapten Bali United Fadil Sausu menegaskan timnya datang ke kandang PSM Makassar demi merebut tiket Liga Champions Asia. Sejumlah persiapan pun telah dilakukan.

"Kami akan bekerja keras dan menjaga kekompakan semoga hasil terbaik ada pada kami. Targetnya adalah kami ingin lolos di Liga Champions Asia. Terpenting kami berusaha kerja keras dan menjaga kekompakan," kata Fadil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Program Desa Bersih Narkoba Bisa Menggunakan Dana Desa

News
| Selasa, 23 April 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement