Advertisement

Uji Coba Lawan Borneo FC, PSS Sleman Matangkan Taktik

Jumali
Sabtu, 10 Juni 2023 - 15:47 WIB
Jumali
Uji Coba Lawan Borneo FC, PSS Sleman Matangkan Taktik PSS Sleman vs Borneo FC - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail mengaku antusias menjalani latih tanding melawan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (11/6) sore.

“Salam hangat dari kami untuk Borneo FC yang sudah hadir di Sleman. Borneo FC adalah tim yang besar dan kita senang dapat bertanding lawan Borneo FC besok,” kata pelatih PSS, Marian Mihail pada sesi jumpa pers di Sleman, Sabtu (10/6/2023).

Advertisement

BACA JUGA: Pelatih PSS Sleman Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya

Dia menyebutkan jika PSS saat ini sudah menjalani persiapan akhir sebelum kompetisi Liga 1 2023/24, 1 Juli mendatang. Sejauh ini PSS sudah mempersiapkan diri untuk kompetisi dan kini tinggal tiga minggu lagi sebelum liga dimulai.

"Tim PSS juga bersiap dengan identitas barunya di kompetisi nanti. Pemain juga dalam kondisi yang baik dan kita sudah menantikan laga uji coba besok,” tambah pelatih asal Rumania tersebut.

Dia menjelaskan, saat ini PSS bekerja makin keras lebih banyak untuk mematangkan taktikal selain juga tentunya menyiapkan mental dan fisik pemain.

“"Ini akan jadi tantangan besar. Saya tidak menjanjikan apapun, tapi saya persilakan suporter melihat bagaimana PSS bermain nanti. Kami akan bermain semaksimal mungkin dan berjuang untuk PSS,” katanya.

Sebelum menjalani uji coba melawan Borneo FC, PSS telah menjalani dua kali uji coba, yakni dua tim lokal DIY dan tim Liga 3 Jawa Tengah, Persip Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement