Advertisement

Messi Batal ke Indonesia, Erick Thohir Mengaku Sedih

Newswire
Sabtu, 17 Juni 2023 - 19:37 WIB
Sunartono
Messi Batal ke Indonesia, Erick Thohir Mengaku Sedih Ketum PSSI, Erick Thohir - PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengaku sedih setelah mengetahui megabintang Argentina Lionel Messi tidak hadir melakoni FIFA Matchday melawan tim Garuda di Stadion Gelora Bung Karno pada Senin (19/6/2023).

"Ketika Messi memilih tidak datang ke Indonesia tentu saya sedih. Apalagi saya juga pendukung Messi, tapi kalau memang kami tidak diapresiasi ya tidak apa-apa," kata Erick Thohir dalam sesi kunjungannya di Garuda Store, Jakarta, Sabtu.

Advertisement

Selain Messi, ada Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi tidak datang ke Indonesia karena keputusan dari pelatih Albicaleste Lionel Scaloni yang ingin mengistirahatkan ketiga pemainnya itu dengan memberi jatah libur.

BACA JUGA : Dapat Jatah Libur Jadi Alasan Messi Batal ke Indonesia

Erick menilai masih ada sejumlah bintang lain di Timnas Argentina yang hadir di antaranya Julian Alvarez yang juga pemain Manchester City. "Seperti yang saya bilang ketika timnas Argentina datang banyak bintang lain yang luar biasa. Saya rasa ini hal yang positif untuk timnas Indonesia," kata Erick.

Erick mengatakan penyelenggaraan akan dilakukan sesuai aturan FIFA. Namun ia masih mempertimbangkan apakah kemungkinan penonton bisa masuk ke lapangan sebagai salah satu hiburan.

"Saya ingin ada terobosan baru. Mungkin ada nyanyi sedikit tapi jangan tidak mengikuti aturan FIFA karena ini bukan konser, ini pertandingan sepak bola," kata mantan Presiden Inter Milan itu.

BACA JUGA : Alasan Timnas Argentina Tidak Bawa Messi ke Indonesia

Timnas Argentina yang sudah berada di Jakarta dijadwalkan menjalani latihan tertutup di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu sore. Sementara timnas Indonesia juga bakal menjalani latihan secara tertutup pada malamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sidak ke Bea Cukai Bandara Soetta, Mendag Zulkifli Hasan Temukan WNA Bawa Mesin untuk Dijual

News
| Senin, 06 Mei 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement