Advertisement

Manajemen PSIM Jogja Perpanjangan Kontrak Sheva dan Andriyansyah

Yosef Leon
Rabu, 21 Juni 2023 - 17:37 WIB
Sunartono
Manajemen PSIM Jogja Perpanjangan Kontrak Sheva dan Andriyansyah Kas Hartadi ditunjuk sebagai Pelatih PSIM Jogja dan bertekad membawa tim itu promosi ke Liga 1 musim depan. - Harian Jogja/Yosef Leon

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Manajemen PSIM Jogja resmi memperpanjang kerja sama dengan Domenico Savio Sheva Maresca Amavisca dan Andriyansyah untuk berlaga pada Liga 2 2023/2024. Dua pemain asal Jogja itu sebelumnya sudah membela Laskar Mataram pada musim lalu.

Sekretaris Klub PSIM Jogja Aprilia Sulistyowati mengatakan, perpanjangan kontrak kedua pemain itu diharapkan bisa membantu tim menyabet tiket promosi kasta tertinggi Liga Indonesia. Bakat Sheva dan Andriyansyah yang masih muda dan potensial masih dibutuhkan untuk menambah kekuatan tim.

Advertisement

BACA JUGA : Alasan PSIM Jogja Perpanjang Kontrak 5 Pemain

“Di bawah arahan Coach Kas Hartadi, tentu kami juga berharap Sheva dan Andri bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak dan bisa membantu tim tanah kelahirannya mencapai target promosi di musim ini,” kata April, Rabu (21/6/2023). 

Sementara, Sheva mengaku siap untuk berproses dan menunjukkan kemampuan terbaik bersama tim yang diasuh Kas Hartadi ini. 

“Pastinya senang dan tentunya menjadi suatu kehormatan bisa kembali dipercaya membela PSIM Jogja. Ini menjadi musim ketiga saya bersama Laskar Mataram. Saya akan berusaha lebih maksimal lagi untuk PSIM supaya mendapatkan hasil yang lebih baik dari musim sebelumnya,” kata Sheva.

Sheva dan Andriyansyah sama-sama berusia 22 tahun. Adapun mereka juga pernah menimba ilmu di SSB Mas Jogja. Sheva pada kompetisi tahun lalu dipercaya turun sebanyak empat kali sebelum kompetisi dihentikan. Hasilnya pemain yang lahir pada 23 April 2001 itu mencetak satu gol untuk Laskar Mataram.

Diketahui gol yang disarangkan di gawang Persekat Tegal adalah yang pertama bagi Sheva dalam karier profesionalnya. Raihannya tercatat dalam sejarah pada 23 September 2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

BACA JUGA : Resmi, Kas Hartadi Tukangi PSIM Jogja

Di samping itu, Andriyansyah belum pernah diturunkan bermain untuk PSIM Jogja pada laga resmi periode lalu. Kesempatannya tampil pada tahun lalu harus terkubur karena Tragedi Kanjuruhan yang menghentikan kompetisi kasta kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Terlibat Judi Online, 69 WNI Dideportasi dari Filipina

News
| Rabu, 23 Oktober 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement