Advertisement

Resmi, Kas Hartadi Tukangi PSIM Jogja

Jumali
Minggu, 11 Juni 2023 - 21:17 WIB
Jumali
Resmi, Kas Hartadi Tukangi PSIM Jogja Kas Hartadi - PSIM Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Manajemen PSIM Jogja resmi mengenalkan Kas Hartadi sebagai Pelatih Laskar Mataram untuk Liga 2 2023/2024, Minggu (11/6/2023) malam.

BACA JUGA : Tanggapan PSIM Atas Kongres Biasa PSSI

Advertisement

Kas Hartadi mengaku senang karena dipercaya oleh manajemen Laskar Mataram untuk menjadi juru taktik. Pelatih kelahiran Solo itu siap bekerja maksimal untuk PSIM Jogja.

"Perasaan saya senang dan tentu menjadi suatu kehormatan bagi saya. PSIM Jogja adalah tim legendaris. Mudah-mudahan saya bisa bekerja dengan baik dan musim ini bisa mencetak sejarah untuk PSIM Jogja," jelas Kas dalam keterangan tertulis.

Kas Hartadi pun mengungkapkan alasannya menangani PSIM Jogja. Menurutnya, manajemen PSIM memiliki keseriusan target ke Liga 1 musim depan.

"Karena itu saya mau. Karena saya ingin menciptakan sejarah yang tidak bisa dilupakan semua orang," ungkapnya.

Sementara itu, manajemen PSIM Jogja menyambut baik kehadiran mantan pelatih Dewa United tersebut. Dengan pengalaman yang ia miliki, Kas diharapkan mampu mengangkat prestasi PSIM Jogja dan membawa PSIM Jogja promosi ke kasta tertinggi Liga Indonesia.

"Dengan berbekal pengalaman yang coach Kas Hartadi miliki, tentu kami berharap kehadiran beliau di tim akan mampu membantu PSIM Jogja untuk meraih target di musim ini, yakni promosi ke Liga 1," ungkap Aprilia Sulistyowati, Sekretaris Klub PSIM Jogja terpisah.

Sebelum menangani PSIM Jogja, Kas Hartadi sempat menangani Dewa United dan mengantar tim asal Tangerang itu promosi ke Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dukungan Jokowi dan SBY jadi Modal Penting untuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

News
| Sabtu, 21 September 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Tempat-Tempat Wisata di Vietnam yang Jadi Favorit Wisatawan

Wisata
| Kamis, 19 September 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement