Advertisement

Penyerang Muda Malaysia Ini Bangga Mampu Sarangkan Dua Gol ke Gawang Indonesia

Jumali
Sabtu, 19 Agustus 2023 - 08:57 WIB
Jumali
Penyerang Muda Malaysia Ini Bangga Mampu Sarangkan Dua Gol ke Gawang Indonesia Pertandingan antara Timnas U-23 Indonesia vs Timnas U-23 Malaysia - PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, RAYONG—Penyerang timnas Malaysia U-23 Fergus Tierney bangga karena timnya mampu mengalahkan Indonesia di laga pembuka Grup B Piala AFF U-23 2023 di Stadion Rayong, Thailand, Jumat (18/8/2023) malam.

BACA JUGA: Indonesia Dikalahkan Malaysia 1-2

Advertisement

Pemain naturalisasi berdarah Skotlandia tersebut mencetak dua gol ke gawang Garuda Muda, sekaligus membawa Harimau Malaya menang atas Indonesia.

"Ini adalah pertandingan yang berat, sebab, Indoensia adalah tim yang bagus. Mereka baru saja meraih emas di SEA Games. Sejak awal kami juga tahu, jika hasil draw, pertandingan akan berat. Tapi, kami percaya bisa meraih kemenangan," kata Fergus Tierney dikutip dari laman resmi AFF.

Fergus Tierney diturunkan pada awal babak kedua. Pemain berusia 20 tahun itu langsung mencetak dua gol kemenangan tim Harimau Malaya di babak kedua.

Adapun kemenangan atas Indonesia membuat langkah Malaysia lolos ke semifinal Piala AFF U-23 2023 semakin mudah. Usai melawan Indonesia, Malaysia akan ditantang Timor Leste, Selasa (22/8/2023).

Kapten Timnas Indonesia U-23, Bagas Kaffa, meminta kepada para punggawa Garuda Muda segera melupakan kekalahan dari Malaysia. Timnas Indonesia U-23 harus fokus ke laga melawan Timor Leste, Minggu (20/8).

"Kami telah bekerja keras, tapi kemudian kebobolan dua gol. Tapi itulah sepak bola, kami harus bangkit dari kekalahan," ucap Bagas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mendagri Sebut Pilkada 2024 Telan Anggaran hingga Rp27 Triliun

News
| Kamis, 02 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement