Advertisement

Cristiano Ronaldo Pamer Selebrasi Baru Usai Bawa Al Nassr Menang 4-0

Taufan Bara Mukti
Rabu, 30 Agustus 2023 - 13:47 WIB
Sunartono
Cristiano Ronaldo Pamer Selebrasi Baru Usai Bawa Al Nassr Menang 4-0 Cristiano Ronaldo pamer selebrasi baru usai membawa Al Nassr menang atas Al Shabab - Instagram @alnassr.

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Megabintang asal Portugal Cristiano Ronaldo menunjukkan selebrasi baru usai membawa timnya, Al Nassr, menang telak di Liga Arab Saudi. Al Nassr menghadapi Al Shabab dalam lanjutan Liga Arab Saudi di Stadion Al Awal Park, Rabu (30/8/2023) dini hari.

Al Nassr membukukan poin penuh di kandang usai membekuk Al Shabab dengan skor telak, 4-0. Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol di antaranya.

Advertisement

BACA JUGA : Al Nassr Dihajar Al Taawoun 2-0 di Kandang Sendiri, Video Cristiano Ronaldo Protes ke Wasit Viral di Medsos

Adapun dua gol lainnya dibukukan oleh Sadio Mane dan Sultan Al-Ghannam. Di sisi lain, Al Shabab harus bermain dengan 10 pemain setelah Ever Banega dikartu merah pada menit ke-78.

Laga baru berjalan 13 menit, Al Nassr langsung mendapat hadiah penalti. Ronaldo yang menjadi eksekutor sukses menuntaskan tugasnya untuk membuat Al Nassr unggul 1-0. Penalti kedua didapatkan Al Nassr pada menit ke-38. Lagi-lagi Ronaldo sempurna mengeksekusi penalti tersebut.

Sebelum turun minum, Al Nassr bisa menambah satu gol lagi melalui eks pemain Liverpool, Sadio Mane. Ronaldo mencatat assist untuk gol tersebut.

Di pengujung babak kedua, Sultan Al Ghannam melengkapi pesta kemenangan Al Nassr berkat golnya pada menit ke-80. Hasil ini membuat Al Nassr naik ke posisi enam klasemen sementara dengan poin enam dari empat pertandingan. Selain hasil pertandingan, sorotan juga mengarah kepada selebrasi baru yang dipertontonkan Ronaldo.

BACA JUGA : Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Lolos Liga Champions Asia

Usai mencetak gol dari titik putih, eks pilar Manchester United itu melakukan selebrasi "Siu" seperti yang sering ia lakukan. Setelah itu, Ronaldo juga menggerakkan badannya seolah sedang menari.

Mengutip dari akun Instagram @alnassr, selebrasi tersebut terinspirasi dari tarian tradisional Arab Saudi yang bernama Al Ardah.

Ronaldo juga membuat gesture "love" dengan jarinya yang diarahkan kepada suporter Al Nassr di tribune penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rem Blong! Truk Tabrak Belasan Motor di Exit Toll Bawen

News
| Sabtu, 23 September 2023, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Destinasi Unik, Kuil Buddha Ini Dibangun dengan Jutaan Botol Bir

Wisata
| Sabtu, 23 September 2023, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement