Advertisement

LASK Vs Liverpool Malam Nanti, Prediksi dan Link Live Streaming

Lukman Nur Hakim
Kamis, 21 September 2023 - 22:57 WIB
Arief Junianto
LASK Vs Liverpool Malam Nanti, Prediksi dan Link Live Streaming Jurgen Klopp. - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Laga perdana Grup E Liga Eropa akan mempertemukan LASK Linz vs Liverpool. Laga ini akan digelar di Raiffeisen Arena pada Kamis (21/9/2023) pukul 23.45 WIB.

Bertandang ke Austria, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan sudah mengetahui cara permainan sepak bola Austria sejak lama. Dia juga memahami dalam laga malam nanti, tim asuhnya akan menjadi tim favorit yang diprediksi akan keluar sebagai pemenang.

Advertisement

Namun, dia tetap menganggap serius laga malam nanti. “Kami menganggap serius pertandingan ini dan ingin memanfaatkannya semaksimal mungkin. Saya pikir stadion ini luar biasa,” kata Klopp melansir dari laman resmi klub, Kamis (21/9/2023).

Klopp menyebut, dalam pertandiangan malam nanti dirinya menekankan kepada anak asuhnya untuk tidak jemawa dan menganggap enteng lawan mereka. Pasalnya, Klopp menilai LASK merupakan tim yang memiliki pemain sayap yang sangat mematikan dan bermain dengan cara stabil.

Selain permainan sayap yang mematikan, eks pelatih Dortmund ini juga melihat bahwa skema set piece yang dimiliki oleh LASK sangat mematikan jika dibiarkan. “Mereka menggunakan sayap dengan sangat baik, tendangan bebas yang bagus dan jika itu dibiarkan mereka akan memanfaatkan peluang tersebut,” ucapnya.

Terakhir, pada laga perdana Liga Eropa malam nanti, Klopp tetap ingin timnya merebut kemenangan dan pulang ke Inggris dengan membawa poin penuh. “Saya berada dalam peran ini (sebagai unggulan) dan tidak boleh kalah, jadi kami harus bersiap,” ujar klop.

Untuk bisa menyaksikan laga seru ini, silakan klik tautan ini.

Prediksi Susunan Pemain Lask vs Liverpool

Lask (3-4-3):

Tobias Lawal; Felix Luckeneder, Philipp Ziereis, Andres Andrade; Florian Flecker, Branko Jovicic, Sascha Horvath, George Bello; Marin Ljubicic, Robert Zulj, Elias Havel.


Pelatih: Thomas Sageder.

Liverpool (4-3-3):

Caoimhin Kelleher; Joe Gomez, Jarell Quansah, Virgil van Dijk, Kostas Tsimikas; Harvey Elliott, Endo Watanabe, Ryan Gravenberch; Darwin Nunez, Diogo Jota, Luis Diaz.


Pelatih: Jurgen Klopp

Sumber: Bisnis.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PBB Sebut Evakuasi Warga Rafah Butuh Waktu 10 Hari

News
| Rabu, 01 Mei 2024, 21:57 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement