Advertisement

Hadapi Maung Bandung, PSS Genjot Kecepatan dan Kekuatan Para Pemain

Catur Dwi Janati
Rabu, 25 Oktober 2023 - 21:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Hadapi Maung Bandung, PSS Genjot Kecepatan dan Kekuatan Para Pemain Pelatih Kepala PSS Sleman, Bertrand Crasson.(Istimewa - PSS Sleman)

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman kembali menggelar latihan reguler setelah pertandingan kontra Persik Kediri akhir pekan lalu. Pada sesi latihan ini, Pelatih Kepala PSS, Bertrand Crasson menyuguhkan materi latihan yang lebih mengarah pada aspek kekuatan dan kecepatan. 

"Mengawali latihan pada pekan ini, kami dari jajaran pelatih memberikan materi latihan berupa kekuatan dan kecepatan. Kami melakukannya dengan menggunakan metode sirkuit untuk menambah kelincahan para pemain," kata Crasson pada Rabu (25/10/2023) di Lapangan Pakembinangun.

Advertisement

Baca Juga: Gantikan Marian Mihail, Ini Sosok Pelatih Baru PSS Sleman

Ikhwal evaluasi, pelatih kelahiran Brussels, Belgia itu menyebut jika tidak ada hal spesifik yang akan dia berikan kepada para pemainya. Mengingat timnya dinilai telah bermain bagus pada laga tersebut. 

"Untuk konteks pada pertandingan tersebut, tidak ada evaluasi karena kita bermain bagus dan pantas untuk memenangkan pertandingan. Kita berhasil mencetak gol dan menguasai jalannya pertandingan," tegasnya.

Baca Juga: Jadi Kapten saat PSS vs Persik, Begini Kata Jihad Ayoub

Di sisi lain, Crasson tetap mengungkapkan kekecewaannya terhadap hasil pertandingan melawan Macan Putih. Namun di luar aspek itu, pasukan Super Elja kata Crasson telah bermain bagus.

"Secara hasil pertandingan memang mengecewakan dan harus kami terima. Namun cara kami bermain di pertandingan tersebut sudah bagus," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Banjir Bandang di Sumbar, Basarnas Laporkan Korban Meninggal Capai 43 Orang

News
| Senin, 13 Mei 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement