Advertisement

Super Elja Siapkan Strategi Tangkal Permainan Menyerang PSIS Semarang

Catur Dwi Janati
Kamis, 30 November 2023 - 11:17 WIB
Ujang Hasanudin
Super Elja Siapkan Strategi Tangkal Permainan Menyerang PSIS Semarang Suasana latihan tim PSS Sleman pada Rabu (29/11/2023) di Lapangan Pakembinangun. - Istimewa / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Menjelang lawatannya ke markas tim Mahesa Jenar-julukan laskar PSIS Semarang, pada pekan ke-21 BRI Liga 1-2023/24, PSS Sleman terus melakukan persiapan. Target tiga poin jadi incaran Sleman di Stadion Jatidiri.

Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic menilai PSIS Semarang punya gaya permainan yang kuat. Karenanya Pelatih kelahiran Montenegro, 51 tahun yang lalu itu telah menyiapkan strategi untuk meredam permainan menyerang Dewangga cs di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu (3/12/2023) mendatang

Advertisement

"PSIS menurut saya adalah tim yang sangat kuat dengan gaya permainan menyerang. Apalagi, kita tahu di sana banyak pemain bagus yang berpengalaman," kata Risto pada Rabu (29/11/2023) di Lapangan Pakembinangun.

Namun Risto secara tegas mengatakan Laskar Sembada tidak ingin kalah di Semarang. Apalagi bekal tiga poin di laga terakhir, bisa mendongkrak motivasi pemain PSS menghadapi PSIS nanti. 

BACA JUGA: Penyerang Asal Ukraina Yevhen Bokhasvili Resmi Berpisah dengan PSS Sleman

Selain itu Risto mengatakan jika bermain tandang tidak membuat optimisme kepada para pemainnya berubah. Pria berpaspor Spanyol itu tegas membidik target kemenangan di setiap pertandingan yang dijalani skuat Super Elja.

"Targetnya, kami ingin sukses dan memenangkan pertandingan. Tujuannya jelas adalah untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di klasemen," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gibran Enggan Beberkan Hasil Pembahasan Kementerian Baru dengan Prabowo di Kartanegara

News
| Sabtu, 24 Februari 2024, 08:27 WIB

Advertisement

alt

Pelancong Masuk ke Thailand Diwajibkan Bawa Uang Tunai Minimal Rp6,7 Juta

Wisata
| Jum'at, 23 Februari 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement