Advertisement

Pebalap Jawa Tengah Bawa Gelar Bergengsi bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023

Media Digital
Selasa, 26 Desember 2023 - 19:57 WIB
Arief Junianto
Pebalap Jawa Tengah Bawa Gelar Bergengsi bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 Komunitas Yamaha menunjukkan piagam R25 Community A dan R25 Community B bLU cRU Yamaha Sunday Race. - Istimewa

Advertisement

JOGJA-Komunitas Yamaha yang ambil bagian dalam balapan kelas R25 Community A dan R25 Community B bLU cRU Yamaha Sunday Race ada yang mendapatkan support dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta). Tercatat ada enam peserta yang berada di bawah naungan Tim Flagship Shop Semarang, YROI Semarang dan YROI Purwokerto.

Prestasi terbaik diraih Pasya Azzumar Ajla yang meraih gelar peringkat ke-3 klasemen akhir kelas R25 Community A setelah mengikuti dua seri bLU cRU Yamaha Sunday Race yang digelar di sirkuit Mandalika.

Advertisement

Pada balapan putaran II yang diadakan 16-17 Desember 2023 lalu, Pasya berhasil naik podium ke-3 pada Race 2 tetapi sayangnya DNF di Race 1. Pencapaian bagusnya dari seri pertama Agustus 2023 lalu yakni podium ke-3 dan 2 dalam dua race, mendukung Pasya untuk menempati posisi 3 klasemen akhir kelas R25 Community A.

Keberhasilan Pasya diikuti dua pembalap lainnya, yakni Pebri di kelas R25 com B di peringkat ke-4 dan R. Eurolendra com A di peringkat ke-5.

”Terima kasih kepada semua pembalap yang medapatkan support dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta), telah ambil bagian dalam bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023. Istimewanya juga selamat untuk Pasya telah berprestasi pada bLU cRU Yamaha Sunday Race tahun ini. Dia berhasil menunjukkan kelasnya sebagai pebalap berbakat, memiliki skill mumpuni didukung fisik bagus untuk meraih prestasi di kompetisi kali ini,” ungkap Paul Himawan, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

BACA JUGA: Jadi yang Pertama di Asia, Yamaha Luncurkan XMax 250 Tech Max di Indonesia

Pada seri penutup bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023, Yamaha DDS 3 memberikan support kepada sejumlah pembalap dari komunitas yang bergabung dengan tim YROI Semarang, tim YROI Purwokerto dan tim Flagship Shop Semarang. Di kelas R25 Community A ada Pasya Azzumar Ajla (YROI Purwokerto) dan R.Eurolendra (Flagship Shop Semarang). Serta di kelas R25 Community B diikuti oleh Pebri Novi Jordi (YROI Semarang), Anandhika Pandya Altaf (YROI Purwokerto), Sidharta Wahyunoto Negoro (YROI Semarang), Ferdi (YROI Semarang).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Susunan Kabinet Prabowo, Gerindra: Belum Ada yang Resmi

News
| Minggu, 28 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement