Advertisement

Hasil Lazio vs Milan Liga Italia: Skor 0-1, Diwarnai 3 Kartu Merah

Newswire
Sabtu, 02 Maret 2024 - 05:57 WIB
Sunartono
Hasil Lazio vs Milan Liga Italia: Skor 0-1, Diwarnai 3 Kartu Merah Hasil pertandingan antara Lazio vs Milan dengan skor 0-1. Noah Okafor mencetak gol semata wayang untuk mengunci kemenangan tipis AC Milan di kandang Lazio, pada pertandingan Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (2/3/2024) dini hari. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hasil pertandingan antara Lazio vs Milan dengan skor 0-1.  Noah Okafor mencetak gol semata wayang untuk mengunci kemenangan tipis AC Milan di kandang Lazio, pada pertandingan Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (2/3/2024) dini hari.

Kemenangan tersebut mengokohkan Milan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan 56 poin, sedangkan Lazio tertahan di posisi kesembilan dengan 40 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia. Tuan rumah Lazio mendapatkan peluang bagus untuk memecah kebuntuan, saat bola tendangan sudut diteruskan Felipe Anderson kepada Matias Vecino yang masih melebar.

Advertisement

BACA JUGA : Hasil Torino vs Lazio Serie A: Skor 0-2, Diwarnai Kartu Merah Elang Ibu Kota

Rossoineri, julukan Milan balas mengancam menjelang turun minum. Upaya Christian Pulisic masih dapat ditepis kiperIvan Provedel. Dari tendangan sudut yang dihasilkan, sepakan Olivier Giroud masih belum tepat sasaran.

Lazio terpaksa bermain dengan sepuluh pemain pada menit ke-57. Luca Pellegrini sebelumnya telah mendapat kartu kuning atas pelanggarannya terhadap Pulisic. Namun ia kemudian mendapatkan kartu kuning kedua akibat menarik kaus pemain Amerika Serikat tersebut.

Kiper Lazio Provedel tampil bagus untuk menggagalkan peluang milik Giroud dan sepakan voli Ruben Loftus-Cheek. Biancoceleste, julukan Lazio, kemudian mendapatkan peluang saat Gustav Isaksen dua kali memberi umpan kepada Ciro Immobile, yang pertama dapat diblok Simon Kjaer, sedangkan upaya berikutnya melebar.

Milan membobol gawang Lazio beberapa menit kemudian saat umpan silang Rafael Leao terdefleksi Mario Gila untuk mengecoh kiper Provedel dan masuk ke gawangnya. Akan tetapi setelah dilakukan tinjauan VAR, gol itu tidak disahkan karena lutut Leao telah berada dalam posisi offside.

Rosonerri akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-88. Leao mengirim umpan tarik untuk disambar Okafor, tembakan pertamanya dapat ditahan Provedel. Gila kemudian dapat memblok sambaran Giroud, selanjutnya Okafor melepaskan tembakan keras yang masih mengenai tangan Provedel namun bola terlalu kencang dan bergerak masuk ke dalam gawang yang dikawalnya.

BACA JUGA : Hasil Lazio vs Bologna Liga Italia: Skor 1-2, Rossoblu Comeback di Kandang Biancocelesti

Menjelang laga usai, suasana semakin sengit. Lazio harus kehilangan dua pemain lagi akibat mendapat kartu merah, pertama saat Adam Marusic diusir wasit akibat mendorong Leao, dan Matteo Guendozi menyusul mandi lebih cepat lantaran pelanggarannya terhadap Pulisic. Dengan demikian Lazio mendapatkan tiga kartu merah dalam laga ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cegah Tawuran, Polisi Bubarkan Pemuda Nongkrong

News
| Minggu, 28 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement