Advertisement

Prediksi Vietnam vs Indonesia: Incar 3 Poin di Kandang, Penyerang Golden Star Warrioirs Berharap Suporter Penuhi Stadion

Newswire
Selasa, 26 Maret 2024 - 04:27 WIB
Sunartono
Prediksi Vietnam vs Indonesia: Incar 3 Poin di Kandang, Penyerang Golden Star Warrioirs Berharap Suporter Penuhi Stadion Prediksi pertandingan antara Vietnam vs Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlangsung sengit.Penyerang Timnas Vietnam Nguyen Tien Linh mengaku siap untuk memberikan kekalahan untuk Timnas Indonesia pada pertandingan keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde kedua di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024). - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Prediksi pertandingan antara Vietnam vs Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 akan berlangsung sengit. Penyerang Timnas Vietnam Nguyen Tien Linh mengaku siap untuk memberikan kekalahan untuk Timnas Indonesia pada pertandingan keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde kedua di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024).
 
Tien Linh mengatakan Indonesia adalah kompetitor langsung dari Vietnam dalam bersaing lolos ke babak ketiga, sehingga ia siap untuk berjuang penuh pada laga nanti. "Kami sudah tahu apa yang harus dilakukan ketika berhadapan dengan kompetitor langsung kami," ujar Tien Linh, pada sesi konferensi pers, Senin (25/3/2205).

BACA JUGA : Jelang Lawan Vietnam, Pemain Timnas Indonesia Bertumbangan karena Sakit

Advertisement

"Vietnam akan membidik kemenangan untuk memberikan keuntungan bagi kami. Saya berharap suporter akan datang ke stadion untuk mendukung tim mendapatkan tiga poin," katanya.

Pemain Becamex Binh Duong itu menyadari, jika pada pertandingan sebelumnya ketika berlaga di Jakarta, permainan Vietnam tidak berjalan dengan semestinya.

Tien Linh menjelaskan rekan setimnya paham akan pentingnya pertandingan nanti dan bagaimana kemenangan akan membantu mereka nantinya "Kami akan berusaha untuk mengikuti aturan pertandingan dan menunjukkan kemampuan kami. Saya berharap jika saya bermain, saya akan mencetak gol dan membantu tim saya menang," tegas Tien Linh.

Menjelang pertandingan ini, Indonesia patut mewaspadai ketajaman dari Tien Linh karena penyerang berusia 27 tahun itu tercatat telah membobol gawang Skuad Garuda empat kali.

BACA JUGA : Prediksi Vietnam vs Indonesia: Skuad Garuda Siap Tunjukkan Permainan Terbaik di Kandang Lawan

Ketika bertemu pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022 lalu, Tien Linh mencetak dua gol ketika Indonesia bertandang ke Hanoi dan membuat skuad asuhan Shin Tae-yong tersebut gagal lolos ke partai final setelah kalah agregat 0-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Golkar Targetkan Kemenangan Pilkada 2024 di Atas 70%

News
| Sabtu, 27 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement