Advertisement

Usai Melawan Vietnam, Justin Hubner Kembali ke Klub Cerezo Osaka Jalani Latihan

Newswire
Sabtu, 30 Maret 2024 - 03:47 WIB
Sunartono
Usai Melawan Vietnam, Justin Hubner Kembali ke Klub Cerezo Osaka Jalani Latihan Justin Hubner - PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pemain timnas Indonesia Justin Hubner sangat antusias menjalani latihan perdana bersama klub anyarnya di divisi utama Jepang, Cerezo Osaka.

Hubner yang didatangkan Osaka pada 12 Maret dalam  status pinjaman dari Wolverhampton Wanderers, menjalani latihan perdana Jumat kemarin.

Advertisement

Dalam sebuah video yang diunggah akun YouTube Cerezo Osaka, Hubner terlihat berlatih ringan bersama rekan-rekannya dengan latihan rondo, joging ringan, push up, sprint, dan berlatih akurasi umpan.

Ia mengaku senang sekali bisa memulai latihan bersama klub barunya itu setelah menjalani pekan yang indah bersama timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan dua kali mengalahkan Vietnam.

"Ini minggu yang baik bersama tim nasional. Jadi, saya senang bisa kembali berlatih," kata Hubner melalui akun YouTube resmi klubnya pada Sabtu.

Bek 20 tahun itu merasa sangat diterima di Cerezo Osaka dan menilai rekan-rekannya sangat ramah menyambut kedatangannya.

"Ini sangat bagus. Semua orang ramah, semua orang mencoba membantu saya. Jadi ini grup yang sangat bagus dan saya sangat menikmati di sini,” jelasnya.

Dipinjam Cerezo Osaka sampai akhir tahun nanti, Hubner berharap sering dimainkan klubnya ini. “Mudah-mudahan saya mendapat menit bermain sebanyak yang saya bisa. Penting bagi saya bisa mendapatkan waktu bertanding lebih banyak dalam sepak bola profesional,” ucap pemilik tujuh cap bersama timnas Indonesia itu.

Osaka akan melakoni laga kandang di Stadion Yodoka Sakura saat melawan Shonan Bellmare pada Sabtu pukul 14.00 WIB pada pekan kelima Liga Jepang.

Klub itu menduduki peringkat ketiga klasemen Liga Jepang musim ini dengan koleksi delapan poin atau dua poin di bawah pemuncak klasemen Machida Zelvia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Susunan Kabinet Prabowo, Gerindra: Belum Ada yang Resmi

News
| Minggu, 28 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement