Advertisement

Laga PSS vs Arema Ditunda, Panpel: Kalau Terus Begini, Kami Bisa Berlakukan Sistem Refund

Catur Dwi Janati
Minggu, 31 Maret 2024 - 20:37 WIB
Arief Junianto
Laga PSS vs Arema Ditunda, Panpel: Kalau Terus Begini, Kami Bisa Berlakukan Sistem Refund PSS Sleman. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 antara PSS Sleman vs Arema resmi ditunda lantaran adanya gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Laga yang seharusnya digelar pada Selasa (2/4/2024) di Stadion Manahan, Surakarta ini akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) PSS, Yuyud Pujiarto menjelaskan jika di kemudian hari terjadi emergency force majeur yang mengakibatkan jadwal pertandingan tidak jelas, maka tiket akan diberlakukan refund. Namun skenario ini tentu tidak diharapkan oleh semua pihak.

Advertisement

"Jika ternyata terkait emergency force majeur nantinya jadwal menjadi tidak jelas atau malah liga terpaksa berhenti dengan alasan apapun, maka kami akan berlakukan refund tiket. Akan tetapi tentu itu bukan yang kita semua harapkan dan semoga jadwal berikutnya bisa segera disampaikan," tegasnya.

Namun hingga saat ini, tiket yang dibeli dinyatakan masih berlaku untuk laga yang sama pada jadwal baru nantinya. Yuyud mewakili Panpel meminta maaf atas ketidaknyamanan ini.

"Kami menegaskan sekali lagi tiket yang sudah dibeli baik daring maupun komunitas akan tetap berlaku di jadwal berikutnya. Kami tentu menyayangkan dengan keputusan ini namun kita semua harus menerima hal tersebut,. Dari manajemen maupun Panpel kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini," tegasnya.

BACA JUGA: Kecewa Informasi Penundaan Liga 1 Disampaikan Mendadak, Begini Kata Manajemen PSS

Sebelumnya, Presiden Direktur PT PSS, Gusti Randa mengatakan meski ditunda, tiket pertandingan tersebut yang terlanjur dibeli para suporter dipastikan akan tetap berlaku pada jadwal baru nantinya. Penonton diminta untuk tetap menyimpan tiket yang sudah dibeli hingga penyusunan jadwal ulang dikeluarkan.

Berdasarkan surat dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi BRI Liga 1-2023/24, laga PSS Sleman kontra Arema FC pada pekan ke-31 resmi ditunda. Dalam surat dengan nomor 428/LIB-COR/III/2024, PT LIB menunda seluruh pertandingan pada pekan ke-31 BRI Liga 1-2023/24 hingga Piala Asia U23 2024 di Qatar rampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jakarta Tetap Ibu Kota Indonesia hingga Ada Penetapan Baru

News
| Senin, 29 April 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement