Advertisement

Digelar 22.30 WIB, Prediksi, Susunan Pemain dan Link Streaming Man City Vs Arsenal

Arief Junianto
Minggu, 31 Maret 2024 - 21:37 WIB
Arief Junianto
Digelar 22.30 WIB, Prediksi, Susunan Pemain dan Link Streaming Man City Vs Arsenal Erling Haaland. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Liga Inggris 2023/2024 Minggu (31/3/2024) malam ini akan menyajikan laga Super Big Match antara Manchester City vs Arsenal. Laga tersebut akan digelar di Etihad Stadium, pukul 22.30 WIB.

Laga tersebut menjadi sangat penting lantaran di papan klasemen Liga Inggris, kedua tim memiliki selisih poin yang sangat tipis. Arsenal, dengan 28 kali pertandingan ada di puncak klasemen dengan torehan 64 poin. Sedangkan Manchester City berada di urutan ketiga dengan torehan 63 poin.

Advertisement

Menjelang laga, kedua tim dihadapkan dengan permasalahan yang sama, yakni cedera pemain. Beberapa pemain mereka bertumbangan setelah melakoni jeda internasional periode Maret 2024 bersama tim nasional masing-masing.

Terkait dengan hal ini, kubu tim tamu sedikit lebih diuntungkan. Tiga pilar Meriam London yakni Bukayo Saka, Gabriel Magalhaes, dan Gabriel Martinelli dikabarkan berangsur pulih dari cedera. Ya, ada kemungkinan ketiganya [Saka, Gabriel, dan Martinelli] bisa bermain," kata Manajer Arsenal, Mikel Arteta dikutip dari The Mirror, Minggu.

BACA JUGA: Big Match Liga Inggris Pekan 30, Man City vs Arsenal, Perebutan Puncak Klasemen

Bukayo Saka sempat mengalami cedera saat menjalani pemusatan latihan Timnas Inggris untuk dua laga uji coba kemarin.

Sementara Gabriel Magalhaes juga melewatkan dua laga persahatan Brasil akibat cedera. Adapun, Martinelli belum tampil sejak kemenangan 6-0 atas Sheffield United pada 4 Maret 2024. Martinelli diketahui menderita cedera pada kaki kanannya.

Sementara itu, Manajer Manchester City, Pep Guardiola melemparkan pujian setinggi langit untuk bintang Arsenal, Declan Rice.

Namun, pujian tersebut diyakini adalah bagian dari psywar. Pasalnya, Guardiola memang dikenal sebagai pelatih yang kerap melakukan psywar dengan cara memuji lawannya. "Terkadang di sini kami memiliki banyak pemain yang kami inginkan," kata Guardiola.

Untuk menyaksikan laga seru ini secara live streaming, Anda bisa mengakses tautan ini.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Arsenal

Manchester City (3-2-4-1):

Ederson Moraes; Ruben Dias, Josko Gvardiol, Nathan Ake; Manuel Akanji, Rodri; Phiil Foden, Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Jeremy Doku; Erling Haaland (Depan).

Pelatih: Pep Guardiola

Arsenal (4-3-3):

David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Jakub Kiwior; Martin Odegaard, Jorginho, Declan Rice; Bukayo Saka, Kai Havertz, Gabriel Martinelli

Pelatih: Mikel Arteta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement