Advertisement

Prediksi Barcelona Vs PSG, Perkiraan Susunan Pemain dan Link Streaming

Arief Junianto
Selasa, 16 April 2024 - 22:07 WIB
Arief Junianto
Prediksi Barcelona Vs PSG, Perkiraan Susunan Pemain dan Link Streaming Pelatih Barcelona, Xavi Hernandes. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Barcelona akan menghadapi Paris Saint Germain (PSG) dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Olimpiade Lluís Companys, Rabu (17/4/2024) dini hari WIB.

Pada pertandingan pertama di Paris, Blaugrana berhasil menang dengan skor 3-2. Hasil ini menjadi keuntungan bagi mereka yang akan bermain di kandang dini hari nanti.

Advertisement

Kendati unggul pada leg pertama, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez tidak akan meremehkan pasukan yang diarsiteki oleh Luis Enrique tersebut. “Kami harus mengendalikan diri dan mengambil inisiatif, tetapi ini akan sulit. PSG akan tampil menyerang karena Luis Enrique tidak akan tinggal diam. Saya mengenalnya dengan baik dan saya tahu mereka akan memberi kami banyak tekanan,” kata Xavi melansir dari laman resmi klub, Selasa (16/4/2024).

BACA JUGA: Walau Kalah di Leg Pertama, Dortmund Yakin Ada Peluang Lolos Semifinal Liga Champions

Xavi cukup percaya diri mengenai peluang Barca melaju ke babak semifinal.  Terlebih, mereka akan bermain di Montjuïc tempat bersejarah di Catalonia. Dirinya pun meminta para penggemar untuk datang dan mendukung tim asuhnya.

“Saya sangat bangga berada di perempat final dan memiliki peluang untuk mencapai semi-final. Para pendukung Barca sangat bersemangat dan saya juga diberi posisi di mana kami berada,” ujarnya.

Lebih lanjut, faktor emosional kata Xavi akan menjadi kunci pada laga dini hari nanti. Apalagi, Sergi Roberto dan Christensen tidak bisa bermain pada laga dini hari nanti. “Tetapi kunci melawan PSG adalah bermain sebagai sebuah tim. Jika kami bisa melakukannya, apa pun namanya, kami akan punya peluang besar. Kami harus memberikan segalanya untuk mencapai semifinal,” ucap Xavi.

Untuk bisa menyaksikan laga seru ini secara live streaming, Anda bisa mengakses tautan ini.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs PSG

Barcelona:

Marc Andre Ter Stegen; Jules Kounde, Ronald Araujo, Pau Cubarsi, Joao Cancelo; Frenkie De Jong, Pedri, Ilkay Gundogan; Lamine Yamal, Robert Lewandowski, Raphinha.

Pelatih: Xavi Hernandez

PSG:

Gianluca Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Milan Skriniar, Mendes; Vitinha, Fabian Ruiz, Zaire-Emery; Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, Bradley Barcola.

Pelatih: Luis Enrique

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PPP Kerja Sama Hadapi Pilkada Serentak 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement