Advertisement

Megawati "Megatron" Ajak Pemain Voli Putri Indonesia Bermain di Luar Negeri

Newswire
Jum'at, 10 Mei 2024 - 19:17 WIB
Maya Herawati
Megawati Foto Ilustrasi, Megawati Hangestri Pertiwi membawa Red Sparks menang atas AI Peppers dalam lanjutan V-League (Liga Voli Korea Selatan). - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, PALEMBANG—Megawati Hangestri atau yang dijuluki Megatron mengajak para pemain voli putri lainnya di Indonesia untuk menata karier di luar negeri karena memiliki potensi untuk bersaing.

"Saya berharap teman- teman pemain voli putri Indonesia mau ikut ke luar negeri karena banyak pemain kita yang berpotensi sehingga mampu bersaing di luar negeri," katanya di sela pertandingan Proliga 2024 seri Palembang, Jumat (10/5/2024).

Advertisement

Ia menambahkan bahwa dirinya sendiri akan melanjutkan karier di Korea Selatan bersama klubnya Red Sparks selama satu musim.

Menurutnya bermain di luar negeri mampu upgrade dan meningkatkan pengalaman karena bermain di Korea Selatan memiliki tempo bermain yang lebih cepat.

Bermain di luar negeri memang memiliki sedikit kekurangan yakni komunikasi di luar lapangan yang disukainya sedikit terhambat.

"Kalau untuk karakter secara pribadi saya senang berkomunikasi di luar lapangan, dan di Korea memang agak kesulitan komunikasinya karena di luar lapangan komunikasi yang baik akan bagus buat pengalaman saya sendiri," katanya.

BACA JUGA: Desentralisasi Sampah, Pemda DIY: Hanya 11 Kalurahan yang Siap Kelola Mandiri

Ia menyebutkan ada mimpi yang begitu besar yang ingin diraihnya baik secara individu, tim, bahkan Indonesia. Ia ingin membuktikan bahwa Indonesia mampu bicara banyak di kancah voli dunia.

Selain itu ia juga masih bermimpi untuk bermain Turki yang merupakan salah satu liga terbaik Asia dan bahkan ia ingin bermain di Eropa dan membuktikan bahwa pemain Indonesia mampu tampil perfom di dunia.

Kendati tidak ada bakat turunan atlet dari kedua orang tuanya dan hanya karena badan nya tinggi, sehingga ia disarankan bermain voli. Ia menyebutkan bahwa hal itu hari dicapai melalui kerja kerasnya dan para pemain voli putri Indonesia banyak berpotensi. Oleh karena itu ia mengajak dan berharap teman-teman nya mau berkarier di luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

ShariaCoin Luncurkan Tabungan Emas Syariah Pertama di Indonesia, Ini Keunggulannya

News
| Selasa, 21 Mei 2024, 01:27 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement