Advertisement

Hasil Inter vs Lazio: Skor 1-1, Nerazzurri Dipaksa Bermain Imbang saat Penyerahan Trofi Juara Seri A 2023/2024

Newswire
Senin, 20 Mei 2024 - 07:07 WIB
Sunartono
Hasil Inter vs Lazio: Skor 1-1, Nerazzurri Dipaksa Bermain Imbang saat Penyerahan Trofi Juara Seri A 2023/2024 Hasil pertandingan Seria A 2023/2024 pamungkas antara Inter vs Lazio berakhir imbang 1-1 di Stadion San Siro, Milan, Minggu (19/5/2024) malam. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hasil pertandingan Seria A 2023/2024 pamungkas antara Inter vs Lazio berakhir imbang 1-1 di Stadion San Siro, Milan, Minggu (19/5/2024) malam. Nerazzurri dipaksa bermain imbang di hari penyerahan trofi juara Seri A.

Inter keluar sebagai juara Serie A setelah mengemas 93 poin dan tak terkejar oleh tim lainnya. Hasil imbang laga malam itu pun tak mempengaruhi keperkasaan Inter Milan di Serie A musim 2023/2024.

Advertisement

Pemain asal Jepang Daichi Kamada membawa Lazio memimpin terlebih dahulu berkat golnya di menit ke-32, tetapi pemain pengganti Denzel Dumfries mengemas gol penyama kedudukan untuk Inter pada menit ke-87, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

BACA JUGA : Hasil Fiorentina vs Napoli Serie A 2023/2024 : Skor 2-2

Namun bagi Lazio, hasil itu menahan mereka di posisi ketujuh di klasemen sementara dengan 60 poin dan berpotensi menghambat upaya mereka untuk dapat lolos ke kompetisi Eropa.

Inter menggebrak sejak awal saat Marcus Thuram mengirim umpan terobosan kepada Lautaro Martinez yang berusaha mengecoh kiper Ivan Provedel, tapi sang kiper mampu menggunakan kakinya untuk mencegah gawangnya kemasukan.

Valentin Castellanos mengecoh Francesco Acerbi untuk memasukkan bola ke gawang Inter beberapa saat kemudian, tetapi VAR mengonfirmasi bahwa ia berada di posisi offside saat menerima operan dari Kamada.

Kiper di kedua kubu kembali harus berjibaku mengamankan gawangnya beberapa saat kemudian. Yann Sommer menggagalkan ancaman Castellanos menyusul umpan buruk dari Acerbi, sedangkan Provedel memperlihatkan dua penyelamatan sensasional untuk mencegah peluang Federico Dimarco.

Lazio akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-32. Kamada melepaskan sepakan kaki kiri jarak jauh ke sudut kiri gawang, yang gagal dihalau Sommer. Keunggulan 1-0 untuk Lazio bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua Provedel kembali diandalkan untuk mencegah gawang Lazio kemasukan. Ia mampu menepis sundulan Nicolo Barella dan sepakan Martinez.

BACA JUGA : Hasil Torino vs Milan Serie A 2023/2024: Skor 3-1

Lazio kemudian balas mengancam. Matias Vecino dan Matteo Guendozi melepaskan sepakan yang kurang akurat, sebelum Benjamin Pavard melakukan sprint untuk menggagalkan peluang Castellanos.

Inter akhirnya menyamakan kedudukan menjelang laga usai. Tendangan bebas Alexis Sanchez disambar Dumfries, yang mengungguli Adam Marusic pada duel udara, untuk menanduk bola masuk ke gawang Lazio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perputaran Uang Judi Online Ribuan Anggota DPR Mencapai Rp25 Miliar

News
| Rabu, 26 Juni 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement