Advertisement

Daftar Top Skor Sementara UEFA EURO 2024

Newswire
Minggu, 23 Juni 2024 - 16:47 WIB
Sunartono
Daftar Top Skor Sementara UEFA EURO 2024 Euro 2024 - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Gelandang timnas Jerman Jamal Musiala, penyerang Slovakia Ivan Schranz dan penyerang Georgia Georges Mikautadze menjadi top skor sementara dengan torehan dua gol pada Piala Eropa 2024 atau Euro 2024.

Musiala yang tak pernah absen mencetak gol pada dua pertandingan Grup A saat menghadapi Skotlandia dan Hungaria kini jadi pembeda di lini depan tim Panzer. Pemain yang kini berseragam klub Bayern Muenchen tersebut mencetak dua golnya melalui sepakan yang dilepaskan melalui kaki kanan.

Advertisement

BACA JUGA : Piala Eropa 2024: Grup C Dihuni Penyerang Populer Haus Gol

Bomber lini serang Slovakia, Ivan Schranz berada di urutan teratas daftar pencetak gol usai melesatkan masing-masing satu gol ke gawang Belgia dan Ukraina dalam pertandingan Grup E. Pemain berusia 30 tahun tersebut mencetak gol melalui satu tendangan kaki kiri dan satu sundulan selama gelaran turnamen yang berlangsung di Jerman tersebut.

Selain Musiala dan Schranz, penyerang Georgia Georges Mikautadze juga menempati daftar teratas pencetak gol hingga pekan kedua Piala Eropa 2024. Mikautadze mampu tampil menjadi pembeda dalam dua pertandingan yang telah dilakoni oleh Georgia di Grup F.

BACA JUGA : Hasil Turki vs Portugal EURO 2024 Skor 0-3: Assist Cristiano Ronaldo ke Bruno Fernandes Jadi Perbincangan Warganet

Penyerang Metz tersebut menyarangkan masing-masing satu gol ke gawang Turki dan Republik Ceko. Satu gol Mikautadze tercipta melalui sepakan kaki kanan sedangkan satu gol lainnya bermula dari tendangan penalti yang didapatkan oleh Georgia.

Daftar Top Skor Sementara EURO 2024

Jamal Musiala (Jerman) 2 Gol
Ivan Schranz (Slovakia) 2 Gol
Georges Mikautadze (Georgia) 2 Gol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Debat Perdana Capres Amerika Serikat, Trump Manfaatkan Kesalahan Biden

News
| Jum'at, 28 Juni 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Gunung Batu di Tiongkok Dijuluki Ujung Pisau Berkat Bentang Alamnya yang Unik

Wisata
| Minggu, 23 Juni 2024, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement