Advertisement

Kejurnas Bola Voli Remaja U-17 2024 Digelar di Sleman

Lugas Subarkah
Minggu, 23 Juni 2024 - 17:47 WIB
Sunartono
Kejurnas Bola Voli Remaja U-17 2024 Digelar di Sleman Para peserta mengikuti pembukaan Kejurnas Bola Voli Remaja U-17 2024 di GOR Pangukan, Sleman, Minggu (23/6/2024). - ist Pemkab Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Remaja U-17 2024 dibuka di GOR Pangukan Sleman, Minggu (23/6/2024). Total sebanyak 64 tim bola voli putra dan putri dari seluruh Indonesia akan berkompetisi dalam turnamen ini.

Ketua panitia Kejurnas Bola Voli Remaja U-17 2024, Budi Hardjanto, melaporkan Kejurnas Bola Voli Remaja U-17 tahun 2024 ini diikuti sebanyak 32 tim bola voli putra dan 32 tim bola voli putri, dengan tiga venue yakni di GOR Pangukan Sleman, GOR Pancasila UGM, dan GOR UII. "Pertandingan digelar selama sepekan yaitu mulai tanggal 23 sampai 30 Juni 2024,” ujarnya.

Advertisement

BACA JUGA : Puluhan Tim Voli se-Indonesia Bakal Berlaga di Kejurnas U17 di Jogja

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang diadakan oleh MAVI ini. Menurutnya kegiatan ini merupakan upaya yang baik dalam pembinaan dan pelatihan atlet bola voli usia remaja. Diharapkan kegiatan ini dapat memunculkan bibit-bibit atlet bola voli, khususnya di Kabupaten Sleman, yang dapat mengharumkan nama Indonesia di kemudian hari.

"Saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Sleman kepada seluruh kontingen Kejurnas Bola Voli Remaja U-17 tahun 2024. Saya harap bisa memantik dan memberikan semangat bagi atlet voli Kabupaten Sleman. Dan tentunya ini juga bisa menjadi hiburan bagi masyarakat Sleman di musim liburan pelajar seperti saat ini," ungkapnya.

Wakil Ketua Umum II PP PBVSI, Irjen Pol (P) Djoko Sardono,  mengucapkan terima kasih kepada MAVI yang telah mengadakan kejuaraan ini untuk yang kedelapan kalinya. Menurutnya kegiatan ini mempunyai peran yang sangat penting untuk regenerasi atlet bola voli yang kita miliki.

BACA JUGA : Viral Duta Sheila On 7 Jadi Pemain Tarkam Bola Voli di Condongcatur Sleman

“Melalui kejuaraan ini, juga telah melahirkan atlet-atlet yang mampu berprestasi baik di kelompok usia maupun senior di kancah internasional,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Anggaran Makan Siang Gratis Dijatah Rp7.500 per Anak, Menteri Keuangan Bilang Begini

News
| Jum'at, 19 Juli 2024, 14:27 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement