Advertisement

PSIM Jogja Tambah Amunisi Tim di Sektor Gelandang dan Belakang

Yosef Leon
Minggu, 30 Juni 2024 - 09:47 WIB
Ujang Hasanudin
PSIM Jogja Tambah Amunisi Tim di Sektor Gelandang dan Belakang Saldi Amiruddin dan Sunni Hizbullah akan memperkuat PSIM. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - PSIM Jogja kembali memboyong pulang dua mantan pemainnya, Saldi Amiruddin dan Sunni Hizbullah. Kedua pemain tersebut dibawa kembali ke Laskar Mataram dari klub yang sama yakni Bekasi City FC.

Saldi Amiruddin yang kini berusia 29 tahun akan memperkuat sektor tengah. Sementara Sunni Hizbullah diplot di lini bekakang tim. Keduanya mengaku antusias untuk memulai Liga 2 musim depan. 

Advertisement

“Alhamdulillah tentunya sangat senang bisa kembali ke kota yang istimewa ini dan dipercaya lagi memperkuat PSIM Jogja,” kata Saldi, Minggu (30/6/2024). 

 Manajemen yang serius dan para penggemar PSIM Jogja menjadi alasan pemain yang pernah memperkuat Laskar Mataram di musim 2019 ini kembali berseragam parang biru.

“Saya melihat keseriusan manajemen menghubungi saya untuk bergabung ke PSIM Jogja dan juga suporter yang begitu kompak, solid, dan loyal. Ini tentunya bisa membuat kami lebih bersemangat dan mau kembali bergabung,” ujarnya.

Sementara Sunni Hizbullah pun turut senang bisa kembali bergabung dengan tim kebanggaannya, PSIM Jogja.

“Saya sangat senang kembali lagi ke PSIM Jogja. Saya memilih PSIM Jogja karena PSIM Jogja merupakan tim kebanggan saya,” jelas pemain yang telah membela PSIM Jogja dua kali ini yakni di musim 2016 dan 2020 – 2023.

BACA JUGA: PSIM Incar Pemain Asing, Ini Kriterianya

BACA JUGA: Alasan Manajemen PSIM Jogja Perpanjang Kontrak Ghulam dan Sugiyanto

Kembalinya pemain yang lama membela tim berlogo Tugu Pal Putih ini juga menandai reuni dirinya dan sang Pelatih Kepala PSIM Jogja, Seto Nurdiantoro. Sunni dan Seto terakhir bekerja bersama membela Laskar Mataram di musim 2021.

“Saya bangga bisa dipercaya lagi oleh Coach Seto setelah terakhir musim 2021 saya bekerja dengan beliau. Saya belajar banyak dari beliau baik di dalam maupun di luar lapangan. Ilmu dan kemampuannya tidak diragukan lagi,” ujarnya.

Kembali memperkuat PSIM Jogja, dua pemain senior ini memiliki misi yang sama. Mereka ingin bermain maksimal dan mewujudkan mimpi bersama PSIM Jogja, naik ke Liga 1.

“Kami ingin bermain maksimal dan mewujudkan keinginan kita semua bersama, PSIM Jogja Liga 1!” ujar mereka kompak.

Seto Nurdiantoro angkat bicara mengenai kembalinya dua pemain ini. Dia berharap kedatangan dua pemain senior ini bisa memberi pengaruh positif bagi PSIM Jogja.

“Baik Saldi maupun Sunni sebelumnya pernah berseragam PSIM Jogja, sudah tau bagaimana kultur PSIM Jogja, terutama Sunni yang pernah bekerja sama dengan saya. Semoga dengan pengalaman dua pemain senior ini bisa membawa pengaruh positif bagi tim,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemiskinan di Jateng Turun 0,30 Persen, Pj Gubernur Jateng Minta Semua Pihak Tetap Bekerja Keras

News
| Senin, 01 Juli 2024, 23:37 WIB

Advertisement

alt

Harga Tiket Masuk Museum Benteng Vredeburg dan Jam Buka

Wisata
| Sabtu, 29 Juni 2024, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement