Advertisement

Peringati Hari Bhayangkara, Komunitas Wartawan Jogja Gelar Fun Mini Soccer dengan Polda DIY

David Kurniawan
Kamis, 11 Juli 2024 - 23:17 WIB
Sunartono
Peringati Hari Bhayangkara, Komunitas Wartawan Jogja Gelar Fun Mini Soccer dengan Polda DIY Wakapolda DIY, Brigjen Pol Adi Vivid Agustiadi Bachtiar saat beraksi dalan fun mini soccer di HK99 Stadium. Rabu (10/7/2024). - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Komunitas Wartawan Jogja (Warjog) berkerjasama dengan Polda DIY menggelar turnamen Mini Soccer di HK99 Stadium, Rabu (10/7/2024) sore. Kegiatan ini menjadi rangkaian untuk menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-78.

Turneman ini diikuti sedikitanya 55 wartawan dari berbagai lintas media di wilayah DIY dan terbagi menjadi empat tim peserta. Sebelum pertandingan dimulai, digelar fun mini soccer fun yang mempertemukan perwakilan wartawan dengan Pejabat Utama (PJU) Polda DIY yang dikomadoi oleh Wakapolda DIY, Brigjen Pol Adi Vivid Agustiadi Bachtiar.

Advertisement

BACA JUGA : Cedera Olahraga, Perawatan Dijamin JKN

Laga eksebisi ini berhasil dimenangkan tim Polda DIY dengan skor 3-1. Wakapolda DIY, Brigjen Pol Adi Vivid Agustiadi Bachtiar mengatakan, agenda ini diharapkan semakin memperkuat hubungan harmonis antara Polda DIY dengan mitra wartawan.

“Kami [Polda DIY] membutuhkan kerja sama dengan wartawan untuk menyebarluaskan informasi maupun program-program kami. Begitu pula dengan rekan-rekan media juga membutuhkan berita, khususnya dari kepolisian,” katanya, Rabu sore.

Dia menegasknya, hubungan yang terjalin tidak hanya semata-mata berkaitan dengan pemberiataan atas capaian yang telah diraih. Namun, di sisi lain, ia juga mempersilahkan rekan media memberikan kritik terhadap kinerja yang dimiliki untuk melayani dan mengayomi masyarakat.

“Melalui turnamen ini, kami [Polda DIY] dengan wartawan bisa kompak, berkeringat dan tertawa bersama. Tapi, kami tetap butuh masukan dan kritikan dari rekan media agar Polda semakin baik dalam berkinerja,” katanya.

Ketua Panitia Turnamen Mini Soccer, sekaligus perwakilan dari Komunitas Warjog, Gigih Hanafi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78. Selain itu, ia juga berterimakasih dikarenakan dukungan dari Polda DIY, maka turnamen antar wartawan bisa diselenggarakan.

“Melalui kegiatan ini bisa memperkuat sinergitas dengan Polda DIY. turnamen juga sebagai sarana meningkatkan kebersamaan dan solidaritas antar peserta dan undangan yang hadir,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perkuat Ketahanan Pangan, Kementan, TNI dan Pelaku Usaha Melakukan Sinergi Program

News
| Jum'at, 18 Oktober 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement