Advertisement

Gabung Laskar Mataram, Eks Bek Kanan Persikabo 1973 Ini Yakini Kans PSIM Lolos Liga 1

Yosef Leon
Kamis, 25 Juli 2024 - 20:37 WIB
Arief Junianto
Gabung Laskar Mataram, Eks Bek Kanan Persikabo 1973 Ini Yakini Kans PSIM Lolos Liga 1 Lucky Oktavianto masih berseragam Persikabo 1973. - Instagram @luckyokta235

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—PSIM Jogja terus berburu pemain. Terbaru, manajemen Laskar Mataram mendatangkan eks bek kanan Persikabo 1973, Lucky Oktavianto untuk memperkuat sektor pertahanan. 

Pemain berusia 30 tahun ini banyak bermain di sisi belakang-kanan lapangan. Bersama Laskar Padjajaran, julukan Persikabo 1973, Lucky mencatatkan 26 penampilan dengan total 1.476 menit bermain.

Advertisement

Lucky merasa senang bisa bergabung dengan PSIM Jogja. Sejarah baik klub kebanggan warga Jogja ini menjadi daya tarik sang pemain untuk bergabung dengan Laskar Mataram.

“Perasaan pribadi saya senang bisa bergabung bersama PSIM Jogja yang notabene punya sejarah baik di Indonesia. Itu yang membuat saya tertarik untuk mengambil tawaran dari manajemen,” ujar Lucky, Kamis (25/7/2024). 

Dia juga merasa optimistis dengan bergabung bersama Laskar Mataram. “Karena PSIM Jogja selalu punya kans buat lolos ke Liga 1. Hanya saja beberapa tahun ini belum rezekinya. Semoga di tahun ini promosi ke Liga 1. Itu salah satu hal yang membuat saya mantap pilih PSIM Jogja,” sambungnya.

Pemain yang musim lalu mencatatkan satu gol dan dua assist ini bertekad memberikan yang terbaik untuk PSIM Jogja. Dukungan dari pelatih, manajemen, dan suporter menjadi semangat baginya untuk berusaha dengan baik.

“Target pribadi saya, selalu berusaha memberikan penampilan terbaik jika diberikan kesempatan oleh head coach, manajemen, dan suporter yang menurut saya sangat fanatik,” ujar Lucky.

BACA JUGA: Persiapan Liga 2: Seto Ungkap Evaluasi Hasil Pemusatan Latihan PSIM

Pelatih Kepala PSIM Jogja Seto Nurdiantoro menyambut baik kedatangan pemain yang sarat pengalaman ini.

“Lucky adalah pemain belakang yang kaya akan pengalaman. Semoga kemampuan dan pengalamannya bisa turut memperkuat benteng pertahanan PSIM Jogja musim ini,” ujar Seto.

Sebelumnya, Seto memang mengungkapkan akan kembali mendatangkan pemain terutama untuk mengisi posisi bek kanan. Kedatangan Lucky memang ditargetkan untuk mengisi posisi tersebut. Kini kedalamam lini pertahanan Laskar Mataram menjadi lebih mumpuni jelang kompetisi bergulir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perkuat Ketahanan Pangan, Kementan, TNI dan Pelaku Usaha Melakukan Sinergi Program

News
| Jum'at, 18 Oktober 2024, 08:37 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement