Advertisement

Sambut Liga 1 2024/2025, Persebaya Resmi Launching Skuad dan Jersei Alternatif

Newswire
Minggu, 04 Agustus 2024 - 20:17 WIB
Arief Junianto
Sambut Liga 1 2024/2025, Persebaya Resmi Launching Skuad dan Jersei Alternatif Launching tim dan jersei alternatif Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (4/8/2024). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA—Persebaya Surabaya memperkenalkan 22 pemain dan jersi alternatif untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (4/8/2024). Acara itu digelar sebelum laga persahabatan bertajuk Team Launching Game melawan Persik Kediri.

Perkenalan pelatih, ofisial, pemain, dan jersi alternatif tersebut diawali dengan penampilan tarian modern yang kemudian membentuk berbagai formasi, mulai dari kata WANI, angka 24-25, logo Persebaya, manusia menendang bola, dan buaya.

Advertisement

Selanjutnya, para ofisial, pelatih hingga pemain dikenalkan kepada publik. Mulai dari penjaga gawang Ernando Ari Sutaryadi, Andhika Ramadhani, Aditya Arya, dan Lalu Muhammad Rizki.

Kemudian, beralih ke posisi defender dari Kadek Raditya, Arief Catur, Mikael Tata, Riswan Lauhim dan Randy May. Selain itu di posisi midfielder ada Alfan Suaib, Toni Firmansyah, Andre Oktaviansyah, Muhammad Hidayat, Gilson Costa, Mohammed Rashid, Francisco Rivera.

Tak hanya itu, posisi forward juga dikenalkan dalam kegiatan yang sudah dihadiri oleh ribuan suporter itu, yakni Bruno Moreira, Flavio Silva, Malik Risaldi, Kasim Botan, Oktavianus Fernando, dan Rizky Dwi.

Selanjutnya, dipamerkan juga jersi alternatif Persebaya yang dominan warna merah dengan aksen hijau. Begitu juga yang kedua dominan putih tetapi beraksen hijau juga.

Sebelumnya, klub kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu telah memperpanjang kerja sama dengan tiga perusahaan dan menerima satu sponsor baru sebagai official partner of Persebaya.

Sedangkan sponsor utama yang tersemat di posisi tengah jersi sudah mendahului bekerja sama hingga usia Persebaya 100 tahun.

Keseluruhan sponsor tim tersebut bekerja sama tidak hanya setahun tetapi 2-3 tahun untuk mengawal para penggawa Persebaya di Liga 1 Indonesia.

Setelah pengenalan tim, dilanjutkan sesi pemanasan oleh kedua tim selama 30 menit dan pembacaan daftar susunan pemain dari Persebaya dan Persik.

Laga antara Persebaya vs Persik tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemanangan Bajul Ijo. Dua gol tersebut masing-masing dicetak oleh pemain Persik, Brandon yang melakukan bunuh diri di menit ke-13 serta gol yang dicetak oleh Bruno Moreira lewat titik penalti di menit ke-82.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Mahasiswa Unhan Ditetapkan Jadi Komcad Matra Darat

News
| Kamis, 19 September 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement