Advertisement

Ini Daftar Line Up PSS Sleman Menjamu Persik Sebentar Lagi, Ada Nama Betinho

Arief Junianto
Senin, 19 Agustus 2024 - 14:57 WIB
Arief Junianto
Ini Daftar Line Up PSS Sleman Menjamu Persik Sebentar Lagi, Ada Nama Betinho Gelandang PSS, Betinho saat berlatih bersama pasukan Super Elja. - Istimewa/PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Liga 1 2024/2025 menghadirkan laga antara PSS vs Persik. Pertandingan seru tersebut digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/8/2024). Berikut daftar line up yang diturunkan pelatih PSS, Wagner Lopes.

Dari 11 pemain yang menjadi starter, PSS sepertinya tak main-main. Hasil minor saat dijamu Persebaya lalu menjadi bahan catatan penting saat Super Elang Jawa menghadapi Persik sore ini.

Advertisement

Menghadapi Persik, PSS sepertinya akan tampil super ofensif. Betapa tidak, di lapangan tengah, skuad PSS dijejali oleh pemain dengan karakter menyerang. Sebut saja misalnya ada nama Gustavo Tocantins, Danilo Alves, Hokky Caraka, dan Nicolau Cardoso.

Tak hanya itu, PSS juga mendapatkan angin segar dengan masuknya Betinho untuk memperkuat lini tengah.

Wagner Lopes mengaku sudah melakukan evaluasi untuk menghadapi Persik Kediri pada pekan kedua Liga 1 Indonesia di Stadion Manahan, Solo, tersebut.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Lopes menjelaskan jika evaluasi ini perlu dilakukan untuk agar PSS Sleman dapat mengamankan poin penuh kontra Persik Kediri.

Diketahui PSS Sleman ingin menorehkan kemenangan perdana setelah pada pekan pertama takluk dari Persebaya Surabaya dengan skor tipis 0-1. "Kami sudah siapkan semua dengan baik untuk laga kedua lawan Persik Kediri. Apa yang harus dievaluasi sudah kami evaluasi, tentunya kami berharap laga nanti kami bisa melewati pertandingan dengan hasil yang maksimal," ungkap Lopes.

Starting Line Up PSS:

Alan Bernardon; Abduh Lestaluhu, Cleberson, Fachruddin, Figo; Wahyudi Hamisi, Betinho, Gustavo Tocantins; Danilo Alves, Hokky Caraka, Nicolau Cardoso

Pelatih: Wagner Lopes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Didukung Koalisi Besar, RK-Suswono targetkan Menang Satu Putaran di Pilgub Jakarta

News
| Senin, 16 September 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement