Advertisement

Tak Main-main, 13 Sponsor Mendukung PSIM Mengarungi Liga 2 Musim 2024/2025

Yosef Leon
Jum'at, 23 Agustus 2024 - 12:57 WIB
Abdul Hamied Razak
Tak Main-main, 13 Sponsor Mendukung PSIM Mengarungi Liga 2 Musim 2024/2025 Direktur Utama PSIM Jogja, Liana Tasno (kanan) Memberikan sambutan dalam peluncuran sponsor yang dilaksanakan pada Jumat (23/8 - 2024) di Ndalem Poenakawan, Notoprajan, Ngampilan, Kota Jogja.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJAPSIM Jogja memperkenalkan 13 sponsor yang akan mendukung perjalanan klub itu di musim 2024/2025. Acara peluncuran sponsor dilaksanakan pada Jumat (23/8/2024) di Ndalem Poenakawan, Notoprajan, Ngampilan, Kota Jogja. 

Bukalapak jadi sponsor utama yang nantinya akan terpampang di bagian depan jersi Laskar Mataram. Anak perusahaan Bukalapak, BMoney juga turut mendukung PSIM Jogja musim ini. Kemudian ada juga Rexona Men juga hadir sebagai sponsor kedua, Russ & Co membawa dukungan dari dunia fashion. 

Advertisement

BACA JUGA: Laga Uji Coba Menjelang Liga 2, PSIM Jogja Pilih PSPS Pekan Baru Jadi Lawan Tanding

Selanjutnya ada Taro Net, Nex Parabola, Kopi Gadjah, Apex sebagai apparel, ExtraJoss, Tolak Angin, dan Sunpride, Crystalin dan rumah sakit Bethesda Jogja. Dengan dukungan dari 13 sponsor ini, PSIM Jogja siap mengarungi Liga 2 musim 2024/2025 dengan semangat dan keyakinan tinggi. 

SVP of Product Commerce & Retail Bukalapak Fanny Limassa menyatakan, kebanggaannya atas kerja sama ini. Menurutnya, PSIM Jogja adalah simbol kebanggaan warga Jogja dan Bukalapak senang dapat menjadi bagian dari perjalanan tim. Ia berharap kolaborasi ini dapat membawa semangat baru bagi para pendukung PSIM Jogja. 

“Bukalapak dan BMoney merasa bangga karena dapat memberikan dukungan kepada PSIM Jogja sebagai tim sepak bola nasional yang membanggakan Kota Jogja melalui kerja sama ini," ujar Fanny.

Rexona Men yang hadir sebagai sponsor kedua menyatakan bahwa mereka selalu mendukung dan sejalan dengan semangat PSIM Jogja yang tak pernah berhenti bergerak maju. Dukungan Rexona Men diharapkan mampu memberikan kesegaran bagi para pemain agar tampil maksimal di setiap pertandingan.

Apex, sebagai penyedia jersi resmi turut serta mendukung PSIM Jogja dengan produk jersei berkualitas. Apex menyatakan bahwa bersama PSIM Jogja adalah lebih dari sekadar kerja sama. Ini adalah tentang menghidupkan semangat, membangun ikatan, dan dedikasi terhadap warisan olahraga yang tak terlupakan.

Di sisi lain, Russ & Co, membawa dukungan dari dunia fashion. Kevin Manoppo, Marketing Communications Russ & Co menyatakan bahwa dukungan yang mereka berikan kepada PSIM Jogja merupakan bentuk solidaritas dan kolaborasi antar pelaku industri lokal.

“Russ & Co dengan bangga mendukung PSIM Jogja sebagai bentuk solidaritas dan kolaborasi antar pelaku industri lokal. Kami berharap dengan kerjasama ini, Russ & Co semakin dekat dan dikenal oleh warga Jogja sebagai merek lokal yang berkomitmen menghadirkan produk-produk terbaik kebanggaan Indonesia" ungkap Kevin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ada Dokumen Penting Ditemukan KPK di Mobil Harun Masiku

News
| Jum'at, 13 September 2024, 16:27 WIB

Advertisement

alt

Kawah Ijen Mulai Dibuka Kembali, Ini SOP Pendakiannya

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement